unescoworldheritagesites.com

Meriahkan Bursa Pariwisata Jawa Timur 2023, KAI Tawarkan Diskon Tiket Kereta Api - News

KAI menawarkan diskon tiket kereta api untuk ramaikan Bursa Pariwisata

: PT KAI Indonesia menawarkan diskon tiket kereta api hingga 20 persen untuk memeriahkan acara Bursa Pariwisata Jawa Timur di Tahun 2023.

Promo diskon tiket kereta api bisa diperoleh melakukan pembelian di booth KAI yang diselenggarakan di Grand Atrium Pakuwon Mall, mulai 3-5 Maret 2023.

Diskon tiket kereta api ini yang disediakan KAI hanya diberikan untuk keberangkatan KA tanggal 3-31 Maret 2023.

Menurut Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, promo diskon sebesar 20 persen ini untuk KA jarak jauh, berlaku semua kelas yakni ekonomi, bisnis, maupun eksekutif.

Namun demikian, kata Luqman Arif, tarif diskon ini tidak berlaku untuk KA PSO (subsidi), kereta luxury, priority, panoramic, dan kereta wisata lainnya, tidak berlaku reduksi (kecuali reduksi infant), tidak berlaku tarif khusus, dan diskon lainnya.

"Selain itu tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," tambahnya.

Bursa Pariwisata Jawa Timur ini mempertemukan industri pariwisata dengan masyarakat secara langsung. Adapun tujuan acara ini yakni memfasilitasi industri pariwisata Jawa Timur, menggerakkan sektor pariwisata, meningkatkan ekonomi, hingga membangun jejaring bisnis antar industri pariwisata di Provinsi JawaTimur.

"Partisipasi KAI dalam event Bursa Pariwisata Jawa Timur tahun 2023 ini dengan menghadirkan promo diskon, diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata yang ada di Jawa Timur melalui transportasi umum, khususnya kereta api," ujarnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat