unescoworldheritagesites.com

KAI Daop 8 Surabaya Umumkan Dimulainya Penjualan Tiket Angkutan Lebaran Kereta Api - News

KAI Daop 8 Surabaya umumkan tiket angkutan lebaran sudah bisa dipesan sejak H-45

: PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 8 Surabaya sudah membuka penjualan tiket kereta api untuk tiket Angkutan Lebaran 1444 H. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, serta seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Menurut Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, penjualan tiket Angkutan Lebaran itu sudah dibuka mulai Minggu (26/2/2023). "Khusus penjualan tiket Angkutan Lebaran kali ini, KAI menerapkan kebijakan dengan aturan menjual tiket mulai H-45 sebelum keberangkatan,' ujarnya, Senin (20/2/2023).

Seiring dengan kebijakan baru tersebut, KAI Daop 8 Surabaya mempersilakan pelanggan membeli tiket angkutan lebaran kereta api untuk keberangkatan 12 April 2023.

Baca Juga: Lirik Lagu Komang 'Sebab Kau Terlalu Indah Dari Sekedar Kata' by Raim Laode yang Sedang Ramai di TikTok

Dalam kondisi normal selain di luar masa Angkutan Lebaran, kata dia, KAI Daop 8 Surabaya menerapkan kebijakan penjualan tiket KA Jarak Jauh mulai H-30 sebelum keberangkatan.

Perubahan ini dilakukan untuk semakin meningkatkan pelayanan serta memberikan kesempatan bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanannya dengan kereta api pada masa Angkutan Lebaran.

Para calon pelanggan dihimbau agar teliti dalam menginput tanggal, relasi, serta data diri pada saat melakukan pemesanan. "Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi perjalanan menuju stasiun. Jangan sampai keliru dan akhirnya tidak bisa mudik Lebaran," ujarnya.

Baca Juga: Lirik 'Giginya Ompong Menggerong' Lagu Cintamu Sepahit Topi Miring Ternyata Ini Maknanya

Luqman Arif menjelaskan, saat membuka layanan pemesanan tiket angkutan lebaran H-45, KAI Daop 8 akan melakukan evaluasi serta penyesuaian mengikuti perkembangan, yang bertujuan untuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan KA. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat