unescoworldheritagesites.com

Bulan Ramadan, Indosat Bagikan Program Khusus dan Ajak Pelanggan Donasi Untuk Marbot - News

Kegiatan Media Update yang dilakukan Indosat di Kota Solo (Endang Kusumastuti)

 

: Di bulan Ramadan ini, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mengajak pelanggannya untuk berdonasi kepada para penjaga masjid atau marbot

Menurut Director and Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Danny Buldansyah, Rabu (29/3/2023), melalui program tersebut Indosat ingin mengajak seluruh pelanggan untuk ikut mencari keberkahan lewat berdonasi  sambil memaknai semangat SATU Kebersamaan.

"Pelanggan prabayar IM3 dan Tri juga pascabayar IM3 dapat mengikuti program donasi ini dengan menukarkan IMPoin dan BonsTri mereka, sejak 12 Maret hingga 12 April 2023," jelasnya.

Baca Juga: PLN Nusantara Power Raih Green Building pada Perusahaan Pembangkit

Penukaran poin dengan Program Ramadan Donasi Poin dapat dilakukan lebih dari satu kali setiap hari, selama poin tersedia. Nantinya, poin yang terkumpul akan dikonversi menjadi uang tunai, sembako, dan pakaian untuk memenuhi kebutuhan Lebaran bagi 1.444 marbot di seluruh Indonesia. 

Selama Ramadhan, IM3 dan Tri juga  memberikan beragam promo bagi pelanggan.IM3 menghadirkan promo sensasi Ramadan Freedom Internet 100 GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000).

"Pelanggan dapat menikmati momen Ramadan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota. Semoga inisiatif kami ini semakin melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini," jelas Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia.

Baca Juga: Sudah Siapkan K-Pop Untuk Penutupan Piala Dunia, Tapi Gibran Sebut Siap-Siap Bersedih

Sementara itu untuk Tri, Indosat juga ada Program Ramadan Happy dan Rahmat (Ramadan Hemat). Melalui brand Tri menyuarakan pesan #IniWaktunyaKita Rasakan Kehangatan yang Nyata di bulan Ramadan. 

Ramadan Happy untuk kebutuhan digital pelanggan dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang jauh lebih hemat yaitu Happy 130GB untuk 30 hari seharga Rp145.000 plus ekstra TikTok 5GB selama 5 hari. Sedangkan Rahmat, ada dua paket 

Bagi pelanggan yang membutuhkan kuota jelang sahur dan ngabuburit yang bisa digunakan di jam 01.00–06.00 dan 15:00–18.00, yaitu Rahmat 3GB untuk 1 hari seharga Rp5.000 dan Rahmat 30GB untuk 7 hari seharga Rp20.000.

Baca Juga: Semangati Erick Thohir, Gibran Kenakan Jaket Piala Dunia U-20 Saat Hadiri Rapat Paripurna di DPRD

"Komitmen kami, untuk bisa mendukung kebersamaan dan aktivitas pelanggan kapanpun dan di manapun, termasuk saat mereka sedang tidak menatap layar gadget sekalipun,” tambah District Operation Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat