unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Bantu Pembangunan Taman RSUD dr Soedono - News

CSR Bank Jatim berupa pembangunan taman RSUD dr Soedono saat diserahterimakan

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembangunan taman RSUD dr Soedono Madiun.

Bantuan pembangunan taman di RSUD dr Soedono dari Bank Jatim ini diharapkan bisa digunakan sebagai tempat relaksasi dan pemulihan bagi pasien rumah sakit tersebut.

Prosesi penyerahan bantuan CSR Bank Jatim ini dilakukan secara simbolis oleh SEVP Korporasi, Sindikasi & Kelembagaan Bank Jatim, Kurniawan Priambodo kepada Direktur RSUD dr Soedono, Tauhid Islamy, pada Rabu (26/6/2024).

Baca Juga: Bank Jatim dan RSUD Srengat Blitar, Launching Inovasi Bring Hardja

Menurut Direktur Utama bankjatim Busrul Iman, selain sebagai tempat relaksasi dan pemulihan bagi pasien, taman ini juga untuk meningkatkan keindahan visual, kualitas udara, dan keseimbangan ekosistem di rumah sakit.

”Taman ini dapat juga dimanfaatkan untuk ruang publik. Jadi para pengunjung maupun pasien bisa bersantai ataupun berteduh di sini, tidak perlu keluar area rumah sakit lagi,” ujarnya.

Menurut Busrul, kesembuhan pasien rumah sakit tidak hanya berasal dari perawatan dan pengobatan semata. Melainkan juga dapat berasal dari suasana rumah sakit itu sendiri.

Baca Juga: CSR Bank Jatim Bantu Perbaikan RTLH Masyarakat Situbondo

Karena secara tidak langsung, bangunan serta lingkungan yang nyaman mampu menumbuhkan semangat pasien untuk sembuh dan sehat.

”Maka dari itu kami sangat berharap dengan adanya taman di RSUD dr Soedono ini bisa membantu memberikan ketenangan hati bagi para pasien sehingga mereka bisa cepat sembuh," ujarnya.

Pihaknya berharap, pembangunan taman ini bisa semakin meningkatkan kualitas pelayanan RSUD dr Soedono.

Baca Juga: Lagi, Bank Jatim Raih Penghargaan Top Bank 2024

Dalam kesempatan itu, Busrul Iman juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan RSUD dr. Soedono.

Bank Jatim berharap ke depannya akan semakin banyak lagi kerja sama strategis yang dilakukan bersama RSUD dr Soedono maupun Pemkab Madiun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat