unescoworldheritagesites.com

Telin dan Expereo Kerjasama Perluas Jaringan Global untuk Solusi SD-WAN - News

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (kanan) bersama Managing Director Asia Pacific at Expereo John Yap

: PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) mengumumkan kemitraan strategis dengan Expereo selaku penyedia Layanan Terkelola Global yang mengkhususkan diri pada layanan intelligent internet connectivity.

Kemitraan ini secara signifikan bakal meningkatkan solusi Software Defined-Wide Area Network (SD-WAN) Telin, yang memungkinkan jangkauan global yang komprehensif bagi pelanggan di lebih dari 195 negara.

Mengandalkan penambahan jaringan global yang luas dari Expereo, Telin akan menawarkan layanan SD-WAN kepada pangsa pelanggan yang lebih luas di seluruh dunia. Upaya ini sekaligus semakin memperkuat posisinya sebagai pemain global di industri telekomunikasi.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Kampuang Nan Jauh Di Mato - Lagu Daerah Sumatera Barat

Menurut Direktur Penjualan Enterprise Asia Pasifik Expereo, Eric Wong, pihaknya mendukung perusahaan multinasional. "Melalui kemitraan ini, kami dapat memastikan bahwa di mana pun pelanggan kami berada, kami dapat menghadirkan jaringan yang sesuai dengan harapan pengguna dan kebutuhan bisnis," ujarnya.

Bersama Telin, Expereo dapat menawarkan platform konektivitas yang kuat, andal, dan cepat kepada pelanggan globalnya di seluruh Indonesia. Pihaknya juga berharap bisa bekerja sama dengan semua pihak di Telin untuk memberikan pengalaman pelanggan kelas dunia.

Melalui kemitraan ini, pelanggan Telin akan mendapatkan pengalaman SD-WAN yang berkelanjutan dan andal, dengan memanfaatkan infrastruktur jaringan yang kuat dan teknologi canggih dari Expereo.

Baca Juga: Lirik Lagu Sanes 'Ngancani nanging ora iso duweni..' yang Dipopulerkan Guyon Waton feat Denny Caknan

Jangkauan luas dan keahlian lokal Expereo di berbagai negara akan memastikan bahwa pelanggan Telin dapat menikmati konektivitas yang konsisten dan berkualitas tinggi, di lokasi geografis manapun.

Menurut Direktur Komersial Telin, Kharisma, penggabungan keandalan dua perusahaan ini, dapat menawarkan solusi SDWAN yang benar-benar global kepada pelanggan, dengan cakupan yang lebih komprehensif, kinerja superior, dan keamanan terbaik.

"Kemitraan ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi telekomunikasi inovatif bagi bisnis di seluruh dunia," ujarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Cerita Cinta - Kahitna

Penelitian terkini yang dilakukan oleh Expereo dengan responden lebih dari 650 CIO di organisasi global dengan omzet lebih dari €500 juta, menemukan bahwa potensi bisnis global terhalang oleh banyak tantangan terkait teknologi.

Riset ini menemukan bahwa, 46% responden mengidentifikasi membangun dan mengelola konektivitas global sebagai faktor paling penting dalam memastikan kesuksesan terkait ekspansi global tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat