unescoworldheritagesites.com

Blibli Gandeng Boyband Korea, NCT 127 Sebagai Brand Ambassador - News

Blibli mengenalkan Boyband Korea Selatan, NCT 127  sebagai brand ambassador baru (Endang Kusumastuti)

 

: Marketplace Blibli menggandeng Boyband Korea Selatan, NCT 127 sebagai brand ambassador terbaru. Secara resmi NCT 127 menjadi brand ambassador yang dikenalkan secara resmi dalam rangkaian ulangtahun ke-11 Blibli, Selasa (5/7/2022).

Menurut Chief Marketing Officer (CMO) Blibli, Edward Kilian Suwignyo, pada acara yang berlangsung secara luring dan daring itu,  saat ini, pelanggan Blibli didominasi oleh kaum milenial dan Gen Z.

"Tidak sedikit dari mereka yang suka K-pop. Indonesia juga menjadi negara dengan penggemar K-pop  terbesar di dunia. Jadi Blibli memilih NCT 127 sebagai brand ambassador terbarunya untuk makin mendekatkan diri dengan pelanggan," jelasnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bahagia Saksikan Pasangan Putri Indonesia Juara Turnamen Bulu Tangkis Malaysia Open 2022

Edward juga mengatakan NCT 127 juga memiliki sharing values yang serupa dengan Blibli. Pada bulan Januari lalu NCT 127 memenangkan penghargaan Daesang pertama dalam ajang Seoul Music Award 2022. 

Perjalanan NCT 127 dalam memberikan karya terbaik bagi fans hingga mendapat pencapaian tertinggi. 

"Ini sejalan dengan komitmen dan upaya Blibli yang selalu memberikan pengalaman dan layanan terbaik untuk para pelanggan," jelasnya lagi.

Kolaborasi Blibli dengan NCT 127  ini juga menegaskan komitmen mereka sebagai  omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya dan terintegrasi dalam mengakomodasi kebutuhan gaya hidup kekinian pelanggan.

Baca Juga: Solo Batik Carnival Sambut Pertemuan Kedua TIIWG G20 Di Solo

Boyband yang branggotakan 9 orang, Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan itu, dijadikan momentum bagi Blibli untuk  semakin dekat dengan pelanggan.

"Blibli juga akan menghadirkan berbagai program belanja yang pasti meriah yang dimulai dari program 7.7 hingga puncak promo ulang tahun di tanggal 25 Juli nanti," tambah SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat