unescoworldheritagesites.com

Kenari Djaja, Tampilkan Produk Unggulan Di Pameran Arsitektural ARCH:ID 2022 ICE BSD - News

 CEO PT Kenari Djaja Prima Hendra B Sjarifuddin (tengah) dan Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin (paling kanan).

 
 
: Kenari Djaja selaku perusahaan penjual kunci dan perlengkapan pintu, yang telah 57 tahun berdiri di Indonesia, kembali hadir dan menampilkan produk unggulannya di pameran arsitektural ARCH:ID 2022.
 
Kenari Djaja bekerja sama dengan IAI (Ikatan Arsitek Indonesia), menggelar pameran itu, di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD Tangerang Selatan, yang berlangsung 14 - 17 Juli 2022.
 
Pameran yang digagas Kenari Djaja ini merupakan selebrasi arsitektur Indonesia. Berupa konferensi dan pameran arsitektur, yang menampilkan berbagai produk serta karya anak bangsa.
 
 
“Kami hadir memenuhi permintaan para arsitek dan desainer interior, yang telah lama menjalin hubungan dalam menggunakan produk Kenari Djaja pada proyek mereka," terang CEO PT Kenari Djaja Prima Hendra B Sjarifudin, di booth Kenari Djaja Hall 3A–22, ICE BSD City, Tangerang Selatan. 
 
Kini, imbuhnya, banyak produk baru yang bisa dimanfaatkan para professional muda. Untuk karya arsitektur modern dan menuntut teknologi canggih. 
 
Beda dari stand lain, dikemukakan Hendra, konsep stand pameran Kenari Djaja, yaitu exhibition space. Untuk handle klasik modern dari Italia dan Jepang, dengan brand DND, KAWAJUN, ZERMATT, SALICE PAOLO, PASINI ENRICOCASSINA, VALLI&VALLI dan FUSITAL. 
 
 
Kemudian konsep creative hallway untuk menampilkan koleksi handle KEND terbaru, advance accessories dengan finishing spesial, diakhiri oleh smart door lock serta COBURN sliding door system.
 
“Kami juga memamerkan BELLEZZA sebagai produk Kenari Djaja. Yang mudah sekali ditemukan pada banyak outlet modern,”  ujar penanggung jawab pameran dari PIC Kenari Djaja Nadya. 
 
Dia mengatakan, dalam pameran kali ini, Kenari Djaja menawarkan pengunjung menjadi story guide dari produk yang ditampilkan. Dan, mengajak berpartisipasi dalam games menarik, seperti  photo booth contest, unlock the padlock, dan lainnya. 
 
 
Lalu, disediakan free service on booth bagi arsitek yang dapat membuat spec secara cepat, dengan Offer Simulator di website Kenari Djaja.
 
"Yang menjadi tujuan keikutsertaan Kenari Djaja dalam pameran arsitektural ARCH:ID. Yaitu memperkenalkan beragam produk handle, yang lagi trend, khususnya kepada para arsitek," terang Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin
 
Di pameran khusus arsitek ini, ujarnya, Kenari Djaja lebih fokus memperkenalkan produk handle. Yang lagi trend dan juga agar bisa lebih cepat bisa bekerja sama dengan para arsitek.***
 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat