unescoworldheritagesites.com

BPJAMSOSTEK Kebon Sirih, Bayarkan Klaim Rp 281,6 Miliar Selama Triwulan I Tahun 2022  - News

Layanan BPJAMSOSTEK.

 

: BPJS Ketenagakerjaan (BPKAMSOSTEK) Jakarta Kebon Sirih tetap konsisten memberikan pelayanan prima kepada pesertanya. Hal ini terbukti selama triwulan 1 tahun 2022  BPJAMSOSTEK Jakarta Kebon Sirih telah melakukan pembayaran sebanyak 11.763 klaim dengan total pembayaran sebesar Rp 281.608.289.809 Milyar. 

Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus selaku Pps. Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Kebon Sirih Armansyah  menyampaikan, BPJAMSOSTEK Jakarta Kebon Sirih akan terus konsisten memberikan pelayanan prima kepada para peserta.

Pembayaran klaim, yang dibayarkan BPJAMSOSTEK itu terdiri dari Rp250,6 miliar untuk  klaim Jaminan Hari Tua (JHT), Rp 16,8 miliar untuk klaim Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Rp 6,6 miliar untuk klaim Jaminan Kematian (JKM), Rp 7,3.miliar rupiah untuk klaim Jaminan Pensiun (JP), serta Rp 382,3 juta untuk klaim Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP). 

Baca Juga: Jamkrindo Hubungkan UMKM ke Ekosistem Digital Agar Naik Kelas

Armansyah juga menyampaikan, BPJAMSOSTEK terus berkomitmen dan berupaya maksimal, meningkatkan kualitas layanan termasuk layanan klaim yang mudah dan cepat. 

“Layanan ini dapat diakses di mana saja dan kapan saja.  Dalam upaya merespon perubahan kondisi lingkungan akibat pandemi dan beragam tantangan lain di depan, BPJAMSOSTEK telah meluncurkan beragam inovasi layanan. Antara lain  melakukan penyempurnaan proses klaim JHT secara digital atau yang dikenal dengan Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik), serta melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO)," terang Armansyah.

Baca Juga: Anak, Membentuk Karakter Anak Sangat Membutuhkan Peran Keluarga

BPJAMSOSTEK  juga memberikan apresiasi bagi perusahaan yang telah bertanggung jawab bagi karyawannya. Dengan mengikutsertakan program BPJAMSOSTEK dengan laporan yang tertib, dan membayarkan iurannya dengan tertib.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat