unescoworldheritagesites.com

Arcserve Solusi Terbaik Mengelola dan Melindungi Data dengan Range yang Luas - News

Wiranto, Country Manager PT ACA Pasific (kiri) (Ist)

- Arcserve termasuk vendor top 5 global untuk platform pelindungan dan pertahanan data. Banyak perusahaan dunia telah menggunakan Arcserve sebagai backup data mereka, apalagi perushaan-perusaahaan besar kelas dunia.

Arcserve menawarkan serangkaian solusi data security terbaik di kelasnya untuk mengelola, melindungi, dan memulihkan semua data pekerjaan. "Kami menyediakan solusi security data dari level SMB hingga ke Enterprise security solution," kata Aiden Tan, Terrytory Sales Manager Arcserve, saat soft launching distributor Arcserve di Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Arcserve menawarkan solusi untuk mempermudah sekaligus menghadirkan pelindungan dan kepastian data terbaik di kelasnya, hemat biaya, cepat, dengan skala secara besar-besaran di semua jenis data. termasuk infrastruktur on-prem, off-prem (termasuk DRaa§S, BaaS, dan Cloud-to-Cloud), hyper-converged, dan edge.

Baca Juga: Wayang Orang Bali Burisrawa Gandrung Ada Pak Sambo, Memukau Ratusan Pengunjung Museum Wayang di Kota Tua

Baca Juga: Kejaksaan Agung Kembalikan Berkas Ferdy Sambo Dkk Untuk Dilengkapi Penyidik Bareskrim Polri

Perusahaan ini telah hampir memasuki dekade ketiganya dalam menjadi award-winning IP, termasuk MSP, VAR, LAR, dan end-users, akan mendapatkan solusi cepat terhadap kebutuhan pekerjaan dan infrastruktur data generasi berikutnya.

Sebagai organisasi yang berbasis 100% channel-sentris, Arcserve telah hadir di lebih dari 150 negara, dengan 19,000 channel partners yang membantu untuk melindungi 235,000 aset data pelanggannya.

Sementara itu, PT. ACA Pacific telah resmi menjadi distributor atau official partner dari product Arcserve melalui soft launching yang diadakan di The Grove Suites Jakarta. Melalui acara ini, diharapkan baik media dan partner mendapatkan exposure lebih jauh mengenai produk dan solusi dari Arcserve.

Country Manager PT ACA Pasific, Wiranto mengatakan ACA Pacific Indonesia merupakan distributor resmi Arcserve di Indonesia.

"ACA Pacific adalah perusahaan distribusi nilai tambah regional yang didirikan sejak 1986. ACA Pasific melayani wilayah Asia-Pasifik selama lebih dari 30 tahun. Keahlian kami adalah dalam memilih dan mengintegrasikan perangkat lunak dan perangkat keras “Best-of-Breed” untuk memenuhi dinamika bisnis yang terus berubah," kata Wiranto.

Di ACA Pacific, kata Wiranto, "kami menawarkan produk dengan teknologi canggih untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan kami. Dari kecerdasan buatan, perangkat lunak desain, jaringan dan server, penyimpanan dan cadangan, komunikasi terpadu, hingga komputasi awan, kami mencakup sebagian besar kebutuhan bisnis dengan solusi yang tepat."***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat