unescoworldheritagesites.com

BPJS Ketenagakerjaan Kediri Bagikan Jamu Produk Ahli Waris Penerima Klaim JKM di Momen Harpelnas 2022 - News

BPJS Ketenagakerjaan Kediri hadirkan Duta Pariwisata di momen Harpelnas 2022

: Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kediri dengan membagikan jamu produk ahli waris penerima santunan, dan menghadirkan Duta Pariwisata Kabupaten Kediri, Inu Kirana.

Selain ikut menyambut peserta yang datang ke kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan Kediri, Duta Pariwisata ini juga mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Kediri, sekaligus membantu mensosialisasikan manfaat Program BPJAMSOSTEK.

Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, Kepala Kantor Cabang Suharno Abidin dan Kepala Bidang BPJS Ketenagakerjaan Kediri terjun langsung untuk memberikan pelayanan kepada pesertanya.

Baca Juga: Peringati Harpelnas 2022, BPJS Ketenagakerjaan Gresik Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Pihaknya juga mengundang Bambang Priambodo, SH MM selaku Kepala Dinas Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Kediri. "Kami juga membagikan souvenir dan jamu produksi para ahli waris penerima manfaat klaim Jaminan Kematian," ujarnya, Senin (5/9/2022).

Pada hari yang sama, jajaran BPJS Ketenagakerjaan Kediri juga melakukan kunjungan pada pada salah satu pesertanya bernama Agung Hariadianto yang sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara Kediri.

Kunjungan dilakukan untuk mengetahui perkembangan kondisi pekerja di PT Sola Mutiara Kediri itu, yang belum lama mengalami kecelakaan kerja.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Galang Rambu Anarki - Iwan Fals

Tidak sampai di situ, BPJS Ketenagakerjaan Kediri juga menyerahkan santunan pada ahli waris pekerja peserta BPJS Ketenagakerjaan di RS Baptis Kediri.

Penyerahan santunan itu dihadiri Suharno Abidin selaku Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kediri, dan disaksikan langsung oleh Dr Iva Yuana Kusuma MSi Med SpA selaku Direktur RS Baptis Kediri, dan Selvia David Richard, SKep Ns M Kep selaku Ketua Stikes RS Baptis Kediri.

Santunan Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Beasiswa 1 Anak senilai Rp119 juta lebih diberikan kepada Catur Budi Prasetya selaku ahli waris Dewi Ika Sari Hari Poernomo yang semasa hidup menjadi tenaga kerja di Stikes RS Baptis Kediri.

Baca Juga: Wisata Gunung Bromo, Ini 8 Lokasi Andalannya

Santunan Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP) Berkala dan Beasiswa 1 Anak Senilai Rp134,6 juta lebih juga diberikan kepada Dyah Sulih Kristanti, selaku ahli waris Rudy Hantoro yang semasa hidup bekerja di RS Baptis Kediri.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat