unescoworldheritagesites.com

TACO Peroleh Sertifikasi Standar Kualitas dari Sejumlah Lembaga - News

Produk-produk TACO yang menggunakan komponen lokal.

 

: TACO sebagai solusi produk interior mengumumkan pencapaiannya atas sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), International Organization for Standardization (ISO), Top Brand, Singapore Green Label, serta  Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang belum lama diperolehnya. 

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO  Anastasia Tirtabudi, di Jakarta, Senin (3/10/2022) menyatakan, sertifikasi TKDN ini merupakan sebuah bukti komitmen TACO. 

Untuk TACO  terus berinovasi guna menghadirkan produk solusi interior terbaik. Dengan menggunakan komponen produk dalam negeri (lokal). 

Baca Juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan, Menko PMK Temui Para Pemuka Aremania

Seperti diketahui, ragam solusi produk interior yang ada di pasaran kini bersaing. Untuk dapat menghadirkan kualitas terbaik bagi penggunanya. Salah satu cara TACO, untuk membuktikan kualitasnya adalah dengan memenuhi rangkaian sertifikasi, termasuk pengakuan sebagai Merek Nasional Premium. 

TKDN sendiri merupakan penilaian tentang besarnya tingkat komponen dalam negeri. Pada barang, jasa, serta gabungan barang dan jasa, yang telah dipenuhi persyaratannya oleh TACO. 

Pencapaian ini menjadi salah satu bentuk upaya TACO, dalam mendukung program pemerintah tentang penyerapan tingkat kandungan dalam negeri, pada produk yang dipasarkan. 

Baca Juga: Para Akademisi Hukum Resmi Me-launching Lembaga Eksaminasi Nasional  

"Kami sangat bangga sebagai perusahaan dalam negeri. Dapat membuktikan keseriusan kami dengan menghadirkan material terbaik. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Anastasia. 

Sebagai salah satu perusahaan manufaktur dan distribusi terbesar, untuk High Pressure Laminates (HPL) di Indonesia, sertifikasi ini tentunya memotivasi TACO. Untuk dapat terus membangun pasar solusi interior di Indonesia.

Dengan melakukan distribusi kepada para pegiat furnitur dan jasa interior, serta proyek resindensial dan komersial di seluruh Indonesia. 

Selain HPL, TACO juga menghadirkan ragam solusi interior lainnya. Seperti PVC Sheet, Edging, Hardware, Lantai dan Lem kuning serbaguna.

Baca Juga: Job Fair Virtual Wujud Pemanfaatan Teknologi dalam Revolusi Industri 4.0

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat