unescoworldheritagesites.com

Produk Skin Care MS Glow Tembus ke Malaysia, Ikut Sukseskan MotoGP Sepang 2022 - News

MS Glow ikut serta dalam Pameran Perdagangan Internasional di ICE BSD Tangsel 19 - 23 Oktober 2022 (Sadono )

: Founder MS Glow Gilang Widya Pramana terus membesarkan ekspansinya ke Malaysia, menyusul telah diterimanya produk skin scare di negeri Jiran ini.

"Kami bersama rombongan segera berangkat ke Malaysia untuk lebih memasyarakat produk kami, karena memang banyak permintaan," kata crazy rich asal Malang itu di sela-sela business to business internasional Trade Expo Indonesia (TEI) ke-37, yang berlangsung 19 - 23 Oktober 2022.

Baca Juga: Trending Di Twitter, Brand Indonesia MS Glow For Men Jadi Sponsor Gresini Racing Team di MotoGP

Rombongan yang diberangkatkan yaitu 10 seller terbaik, beberapa artis dan YouTuber seperti Marshell Widianto, Arif Muhammad dan lain-lain.

Event MotoGP di Sepang juga tidak akan dilewatkan, di mana MS Glow
menyuarakan dukungannya untuk Enea dan Gresini Racing pada seri GP Malaysia 2022.

"Kami memberikan dukungan secara langsung di Sepang khusus untuk Gresini Racing. Rombongan kami berangkat bersama dari Indonesia, mulai dari para Brand Ambassador dari MS GLOW FOR MEN, antusias, pemenang campaign Glow Up Starter Pack, hingga para mitra bisnis kami," ujarnya didampingi istri Shandy Purnamasari.

Baca Juga: Belum Puas Berkarya Di Paris Fashion Week, MS Glow Launching Produk Dan Aplikasi Baru Di Kota Fashion

Gilang berharap dengan kerja sama ini dapat terus berlanjut dan Ms Glow for Men sebagai salah satu produk kebanggan Indonesia dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Dia mengakui animo masyarakat Malaysia terhadap produk MS Glow cukup besar, mengingat bangsa serumpun. Salah satunya, produk MS Glow for Men yang merupakan produk skincare asal Tanah Air khusus bagi pria. Brand ini menyasar semua lapisan masyarakat yang peduli dengan perawatan dan kesehatan kulit mereka.

Dengan jutaan pelanggan di Indonesia, pihaknya yakin MS Glow akan cepat diterima.

Meski diterpa pandemi, Gilang membeberkan bahwa saat ini MS Glow masuk kategori skincare lokal yang penjualannya tertinggi di Tanah Air. MS Glow, telah mencatat pejualan tertinggi di marketplace.

Juragan 99 mengungkapkan hingga saat ini MS Glow berhasil menjual 2 juta produk per bulan. Ia mengucap syukur karena di era pandemi Covid-19 ini nama MS Glow bisa ekspansi.

Terkait pameran business to business internasional Trade Expo Indonesia (TEI) ke-37 yang dibuka Presiden pihaknya menampilkan produk unggulan yang belum lama dilauncing, seperti Sarung bantal Sultra Mulsk beaty, fore men. Pihaknya ingin mem perkenalkan para buyer ke pasar internasional karena pameran ini diikuti negara negara dari Asia, Eropa, Afrika, Amerika dan Australia. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat