unescoworldheritagesites.com

Jelang Tutup Tahun, Bank Jatim Bagikan CSR Untuk Malang dan Situbondo - News

Suasana penyerahan 1 Unit Mobil Ambulance dari Bank Jatim ke Pemkab Situbondo.

: Bank Jatim (PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk) terus berkontribusi mewujudkan kesejahteraan dan membangun perekonomian yang kuat di Jawa Timur. Bahkan di penghujung tahun ini, mereka masih berupaya memberikan bantuan untuk Kabupaten Situbondo dan Malang.

Kali ini Bank Jatim menyerahkan bantuan dalam bentuk Pembangunan Penataan Kios sekaligus penyaluran Kredit Usaha Rakyat kepada Pedagang Kaki Lima Kampung Putih di wilayah RSUD Dr Saiful Anwar Malang. Pada saat yang sama, mereka juga menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 Unit Mobil Ambulance ke Pemkab Situbondo.

Penyerahan bantuan Pembangunan Penataan Kios dan penyaluran KUR kepada Pedagang Kaki Lima Kampung Putih di wilayah RSUD Dr Saiful Anwar Malang dilakukan oleh Prof Mas'ud Said (Komisaris Independen Bank Jatim) dan Zulhelfi Abidin (Direktur IT & Digital Bank Jatim) kepada Dr Kohar Hari Santoso selaku Plt Direktur RSUD Dr Saiful Anwar Malang.

Baca Juga: Lirik Lagu Kalih Welasku Karya Denny Caknan yang Sedang Viral

“Keberadaan PKL Kampung Putih menjadi perhatian bagi Bank Jatim, yang menjadi pekerjaan rumah bagi kita semua bagaimana para pelaku usaha ini tetap bisa berdagang dengan aman nyaman tanpa rasa takut dan khawatir lagi," ujar Zulhelfi Abidin, Kamis (29/12/2022).

Berkat bantuan ini, para pelaku usaha yang sebelumnya berjualan di trotoar pedestarian dan pintu masuk rumah sakit, kini bisa berdagang dengan aman dan nyaman. ”Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Jatim terhadap para PKL, karena kios ini akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat," ujar Kohar Hari Santoso.

Pada kesempatan yang sama, Bank Jatim juga memberikan bantuan CSR Bank Jatim Peduli berupa 1 Unit Mobil Ambulance kepada Pemkab Situbondo. Bantuan diserahkan langsung oleh Arief Wicaksono selaku Direktur Mikro, Ritel dan Menengah Bank Jatim kepada Bupati Situbondo, H Karna Suswandi.

Baca Juga: Lirik Lagu Care Bebek by Jejeg Bulan yang Mendadak Viral

Bantuan ini diharapkan dapat menunjang operasional Klinik Bina Jasmani dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Situbondo.

“CSR Bank Jatim Peduli ini merupakan bentuk sinergitas dengan Pemkab Situbondo. Sebagai Bank milik masyarakat Jawa Timur, Bank Jatim senantiasa berupaya semaksimal mungkin berkontribusi di tenga hmasyarakat, khususnya di Jawa Timur,' ujarnya.

Berbagai bantuan yang telah disalurkan merupakan wujud kecintaandan kepedulian kepada masyarakat Jawa Timur atas kepercayaan serta dukungannya kepada Bank Jatim. Berbagai inovasi senantiasa dilakukan Bank Jatim demi meluncurkan beragam layanan baru guna menjawab kebutuhan transaksi bagi nasabahnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Bintang Kehidupan by Nike Ardilla Yang Melegenda

Beberapa layanan Bank Jatim yang terbukti mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat adalah layanan QRIS, Virtual Account untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah, serta penggunaan JConnect Mobile sebagai aplikasi yang mampu memfasilitasi berbagai transaksi pembayaran non tunai.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat