unescoworldheritagesites.com

Potensi Wisata Melimpah, Investor Malaysia akan Kembangkan Investasi di NTB - News

Kepala Dinas DPMPTYSP NTB, H M Rum MT. (Suara Karya/Hernawardi)

: Sektor pariwisata menjadi triger tersendiri bagi investor untuk mengembangkan investasinya di NTB. Sektor ini telah mampu mengungkit PDRB NTB yang secara pertumbuhan ekonomi juga mengalami peningkatan  dan dampaknya cukup positip bagi masyarakat.

Kecuali itu potensi sumberdaya alam NTB yang dikenal akan keindahan baik pantai, pegunungan dan lokasi wisata lainnya yang masih serba alami juga dengan sendirinya mkenarik minat investor untuk tidak merugi berinvestasi di Bumi Gora NTB ini.

Karenanya, salah satu Investor asal negeri Jiran, Malaysia Senin (13/2/2023) menemui Gubernur NTB H Harun Alrasyid. Pertemuan ini membuka peluang kemungkingan kerjasama yang bisa dilakukan antara Pemerintah Provinsi dengan para calon investor tersebut.

Baca Juga: Bupati Dico M Ganinduto Janjikan Fasilitas Insentif Pajak Bagi Investor di Kendal Industrial Park

"Yang jelas investor tersebut berencana mengembangkan investasinya di bidang pariwisata, meski masih dalam penjajkan, mudah-mudahan ini bisa secepatnya terealisasi," ungkap Kepala DPMPTSP NTB H Moh Rum, ST, MT di Mataram, Selasa (14/2/2023). 

Baca Juga: KemenPUPR Undang Investor di Seminar Water and Innovative Finance

Seperti diketahui deretan ivestor Malaysia menyampaikan rencana investasinya di NTB. Diantaranya, Datuk Harlem Shah, Advisor to PM Malaysia, Mr Look Wong, Director Frame Motion Studio Malaysia dan Mr Larry Ang,  Pemilik Showroom Harley Davidson Malaysia. 

Sebagaimana yang diketahui, NTB dikenal sebagai daerah yang ramah investasi adalah salah satu program unggulan untuk memastikan investor mendapatkan pelayanan terbaik untuk berinvestasi di NTB. Tidak hanya dari sisi regulasi dan perizinan, namun juga mencarikan solusi dari kendala lapangan yang ditemui untuk berkembangnya.

Adapun Investor yang menemui Gubernur NTB tersebut yakni Datuk Harlem Shah, Advisor to PM Malaysia, Mr Look Wong, Director Frame Motion Studio Malaysia dan Mr Larry Ang. Investor ini secarakhusus datang menemui Bang Zul karena tertarik melakukan aktivitas bisnisnya di NTB. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat