unescoworldheritagesites.com

BPJamsostek Jakarta Mampang telah Membayarkan Klaim Senilai Rp 243 Miliar Periode Januari - Oktober 2023 - News

BPJS Ketenagakerjaan ayau BPJamsostek Jakarta Mampang

 
: Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan ayau BPJamsostek Jakarta Mampang Muhammad Imam Saputra mengungkapkan,  pihaknya telah membayarkan klaim  total Rp. 243.845.121.850 untuk 8031 kasus.
 
Imam menyebut, total nilai itu dibayarkan ke peserta yang mengajukan klaim lewat Lapak Asik dan datang langsung ke kantor BPJamsostek Jakarta Mampang, di luar dari aplikasi JMO.
 
Dia juga menerangkan, Aplikasi JMO merupakan sebuah platform dari BPJamsostek guna menjawab tantangan dunia layanan, yang sekarang mengarah ke digitalisasi.
 
 
Adanya JMO ini memudahkan para peserta BPJamsostek, khususnya dalam proses pengklaiman manfaat dari BPJamsostek ini.
.
"Jadi di platform ini yang kita sediakan ini nggak cuma informasi. Tapi, uga fitur-fitur yang memang ini punya peran penting ya bagi kepesertaan jaminan sosial tenaga kerja. Karena, memang ini nggak bahas cuma sekedar cek saldo, tapi juga banyak sekali ya fitur-fiturnya," ungkap Imam. 
 
Dengan adanya Lapak Asik dan JMO, lanjutnya, diharapkan makin memudahkan peserta BPJamsostek untuk mengambil Jaminan Hari Tua. Karena, dapat di lakukan di mana saja dan tidak perlu datang langsung ke Kantor BPJamsostek.***
 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat