unescoworldheritagesites.com

Jelang Ganti Kalender, Pelanggan Telkomsel Jatim Diajak Nonton Bareng Aquaman - News

GM Consumer Business Region Jawa Timur, Telkomsel, Kuntum Wahyudi (kanan) saat menunggu peserta Nonton Bareng film terbaru Aquaman

: Ratusan pelanggan Telkomsel Jawa Timur merespon agenda Nonton Bareng yang digelar menjelang akhir tahun di XXI Tunjungan Plaza Surabaya.

Event Nonton Bareng film terbaru Aquaman ini merupakan bagian dari program loyalitas Telkomsel Prestige yang digelar secara serentak di 12 kota di Indonesia.

GM Consumer Business Region Jawa Timur, Telkomsel, Kuntum Wahyudi menyebut Nonton Bareng merupakan reward menarik, yang tidak hanya memberi pengalaman keseruan dan kebersamaan tak terlupakan.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Akhirnya Pecat Firli Bahuri Sebagai Ketua Sekaligus Anggota KPK

"Event ini juga semakin mengukuhkan ikatan dengan para pelanggan setia yang telah menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama dalam menemani ragam aktivitas digital kesehariannya," ujarnya, Jum'at (29/12/2023).

Para pelanggan yang terpilih ini adalah mereka yang telah menukarkan 20 Telkomsel Poin atau 200 IndiHome Poin dengan agenda nonton bareng.

Selain di Surabaya yang dipusatkan di XXI Tunjungan Plaza 5, kegiatan serupa juga digelar di Pekanbaru, Medan, Jaksel, Bogor, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, Pontianak dan Makassar.

Baca Juga: Gibran Sebut Dirinya Cupu Saat Tanggapi Ini

Pihaknya mengakui, meski banyak alternatif penukaran Poin termasuk program undian berhadiah mobil. Selama ini, kebanyakan pelanggan do Jatim lebih suka menukarkan Poin yang diterimanya dengan berbagai mercandhise seperti kaos, payung dan sebagainya.

Kuntum mengajak pelanggan Telkomsel untuk dapat menukarkan Telkomsel Poin atau Poin IndiHome sebelum hangus pada 31 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

"Pelanggan kami persilakan menukarkan poin dengan membuka aplikasi MyTelkomsel atau mylndiHome, akses menu reward dan tukarkan poin," ujarnya.

Baca Juga: Timnas AMIN Berikan Pendampingan Hukum Bagi Nurindra Charismiadji yang terseret Kasus Perpajakan dan TPPU

Sementara, untuk menambah kenyamanan pelanggan selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, pihaknya mendirikan 53 posko yang tersebar di wilayah Jawa Timur.

Di Surabaya sendiri ada dua Posko Flagship yang berlokasi di Gwalk Citraland Surabaya dan Jatim Park 2 Malang, sedangkan enam Posko Regular berlokasi di KBS Surabaya, Terminal Bungurasih Sidoarjo, SPBU Bence Malang, Pantai Kelapa Lamongan, dan Pahlawan Street Center Madiun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat