unescoworldheritagesites.com

BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak Optimalkan Perlindungan Bagi Seluruh Pekerja - News

BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak saat menyampaikan edukasi di perusahaan binaannya.

: BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak terus berupaya meningkatkan pelayanan dan edukasi terkait manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Pada Jumat (19/1/2024) lalu, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak giliran mengunjungi PT Patra Lima, yang merupakan salah satu perusahaan binaannya.

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak, Theresia Wahyu Dianti,  pihaknya berusaha memberikan informasi dan meningkatkan engagement dengan perusahaan binaannya tersebut.

Baca Juga: Ditlantas Polda Riau Tegas Larang Knalpot Brong, Kegiatan Kampanye Terbuka Tanpa Knalpot Brong

"Kami juga berharap, agar perusahaan yang telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk selalu berkoordinasi dengan BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya.

Sementara, edukasi terkait manfaat program BPJS Ketenagakerjaan itu disambut antusias para peserta. Mereka menyimak informasi yang disampaikan oleh petugas BPJS Ketenagakerjaan.

Selain informasi terkait program dan manfaat, pihaknya juga menyampaikan fasilitas layanan berupa kanal layanan yang beragam seperti aplikasi Jamsostek Mobile (JMO), hingga Manfaat Layanan Tambahan (MLT) berupa Perumahan Bagi Peserta.

Baca Juga: Layanan Transportasi Laut Terus Ditingkatkan dan Dioptimalkan

Menurut Theresia, pihaknya memang selalu berupaya memberikan edukasi dan pelayanan program BPJS Ketenagakerjaan dengan optimal.

Bukan hanya kepada Perusahaan atau Tenaga Kerja yang belum terdaftar, tapi juga kepada Perusahaan atau Tenaga Kerja yang telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Hal ini kami lakukan agar peserta selalu merasa dekat dan mudah mendapatkan informasi terkait program BPJS Ketenagakerjaan," kata dia lagi.

Baca Juga: Menhub Tekankan Begitu Vitalnya Keselamatan Perkeretaapian

Dalam kesempatan itu, Theresia juga mengucapkan terima kasih kepada PT Patra Lima yang begitu antusias dalam kegiatan tersebut.

"Semoga melalui kegiatan ini, para peserta dan Perusahaan semakin sadar tentang pentingnya manfaat program BPJS Ketenagakerjaan,” ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat