unescoworldheritagesites.com

Indosat Ooredoo Hutchison melalui Tri, Berdayakan Gen Z Pelosok Jatim - News

Elny Widjaja, SVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison (dua dari kiri) saat menjelaskan perkembangan jaringan Tri

: Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui Tri, melanjutkan komitmennya untuk terus melakukan perluasan jangkauan dan peningkatan kualitas jaringannya di wilayah Jawa Timur.

Melalui jaringan Indosat Ooredoo Hutchison yang kini meluas hingga ke pelosok Jawa Timur, kini Tri berupaya mendekatkan dan memberdayakan anak muda setempat, khususnya Gen Z.

Menurut Elny Widjaja, SVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, jangkauan 4G Tri di Jawa Timur kini lebih luas dengan jumlah BTS 4G yang meningkat 41% dibandingkan sebelumnya. "Kini bahkan sudah menjangkau hingga area terluar Jawa Timur seperti Pulau Raas dan Pulau Bawean," ujarnya.

Baca Juga: Menhan RI Prabowo Sambut Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Inggris

Jawa Timur memiliki keunggulan di mana tercatat skor Indeks Masyarakat Digital 2023 di wilayah tersebut mencapai 45,59, lebih tinggi daripada skor nasional sebesar 43,18 .

Tri sebagai brand yang identik dengan Gen Z hadir untuk mendukung gaya hidup digital dan semakin memberdayakan potensi anak muda di Jawa Timur dalam memanfaatkan dunia digital.

Sepanjang kuartal pertama 2024, Tri telah memperluas jangkauan dengan total 6.135 BTS 4G di wilayah tersebut. Angka ini meningkat 41% dari tahun 2022 yang hanya 4.320 BTS 4G.

Baca Juga: Kemnaker dan BKKBN Dorong Tersedianya Fasilitas Layanan KB di Tempat Kerja

Perluasan jaringan 4G Tri juga didukung dengan optimasi yang dilakukan di setiap lokasi BTS (sites) dan titik distribusi seperti retailer dan 3Kiosk.

Tri berkomitmen untuk terus memperluas jaringan distribusinya agar produk dan layanannya dapat menjangkau masyarakat yang tinggal di pelosok perdesaan Jawa Timur.

Lebih lanjut, Tri bermitra dengan pengusaha lokal dalam menghadirkan 3Kiosk untuk memudahkan akses bagi para pelanggan dan calon pelanggan terhadap produk dan layanan Tri.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat