unescoworldheritagesites.com

Pangsa Pasar Menjanjikan, The Palace Jeweler Buka Gerai ke-50 di Pakuwon Mall Solo - News

The Palace Jeweler Pakuwon Mall Solo hadirkan koleksi perhiasan desain Anne Avantie dan Samuel Wattimena (Endang Kusumastuti)

SUARAKAARYA.ID: The Palace Jeweler,  kembali melakukan ekspansi dengan membuka gerai ke-50 di Pakuwon Mall Solo Baru, Jawa Tengah. Dengan dibukanya gerai ke-2 di Solo Raya itu, semakin mengukuhkan pencapaian The Palace Jeweler, serta Central Mega Kencana (CMK), sebagai bisnis retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara.

Dengan mengusung tagline harga terjangkau, The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Solo tersebut, diharapkan semakin mendekatkan dengan pembeli.  

"Biasanya orang takut ke toko perhiasan yang ada di mall, karena khawatir harganya mahal. Dengan tagline kami terjangkau, mulai dari harga Rp888.000 nett sudah bisa beli berlian," jelas General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa, di sela-sela pembukaan gerai The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Solo, Rabu (12/4/2023).

Baca Juga: Ajak Wisatawan Jelajahi Jakarta, JXB Luncurkan Lima Creative Box by JXB dan Jakarta Culinary Experience

Lebih lanjut Jelita mengatakan untuk pangsa pasar di Kota Solo cukup baik. Dari gerai di Kota Solo yang sudah dibuka sebelumnya menunjukkan sambutan masyarakat yang cukup baik.

"Biasanya menjelang Lebaran tren naik, biasanya kurang dari seminggu sebelum Lebaran tren naik. Kenaikan bisa signifikan hingga 20 persen dibanding bulan biasa," jelasnya lagi.

Untuk tren perhiasaan, Jelita mengatakan perhiasan beda dengan pakaian yang ada tren sesuai dengan musim tertentu. Dengan harga yang tidak murah, umumnya orang membeli perhiasan hampir semuanya berbentuk klasik.

Baca Juga: Sempat Gagal Berangkat, 21 Jamaah Dibantu Polresta Bandara Soetta Jalankan Ibadah Umrah

"Beli harga Rp 2 juta atau Rp3 juta tapi tidak membosankan jika dipakai," katanya.

Di The Palace Jeweler Pakuwon Mall Solo, tersebut menghadirkan konsep megastore perhiasan berkualitas berdesain mewah yang terjangkau untuk kemudahan pelanggan. Gerai ini merupakan “one stop shopping destination” yang menyediakan semua perhiasan sesuai keinginan serta kebutuhan calon pembeli. 

"Harga mulai Rp800 ribuan hingga ratusan juta rupiah ada," katanya lagi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap One Way, Contra Flow Dan Ganjil Genap Jalan Tol Mudik Lebaran 2023

Tak hanya menyediakan desain perhiasan yang klasik, di sini juga ada perhiasan dengan desain khusus dari perancang busana Anne Avantie dan Samuel Wattimena.

"Ada koleksi unik kerjasama dengan Anne Avantie namanya Kekaseh dan Nusantara yang dibuat Samuel Wattimena," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat