unescoworldheritagesites.com

Perluas Layanan, Indosat Ooredoo Hutchison Buka Mini Gerai IM3 di Pulau Raas - News

Suasana peresmian Mini Gerai IM3 di Dusun Alasmalang Timur, Pulau Raas, Sumenep

: Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) terus menambah Mini Gerai IM3 di daerah pelosok. Kali ini, fasilitas untuk mempermudah layanan bagi pelanggan IM3 itu dibuka di Pulau Raas, Kabupaten Sumenep.

Menurut Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya, Mini Gerai IM3 ini dihadirkan di area-area terluar untuk meningkatkan kapasitas layanan. "Jadi pelanggan IM3 tidak perlu datang ke pusat kota Sumenep, hanya untuk mendapat pelayanan," ujarnya, Rabu (26/4/2023).

Melalui Mini Gerai IM3, pihaknya terus berusaha memperluas jangkauan pelayanan hingga ke area rural. Tujuannya, agar bisa dinikmati dengan mudah oleh seluruh masyarakat Indonesia termasuk yang tinggal di pelosok pedesaan.

Baca Juga: Terapi Listrik Makin Populer, Pasien Pak Wito di Betro Sidoarjo Makin Membludak

Khusus di wilayah Jawa Timur, IM3 menjadikan Pulau Raas di Kabupaten Sumenep sebagai titik awal pembukaan Mini Gerai IM3 yang berlokasi di Dusun Alasmalang Timur.

Mini Gerai IM3 merupakan pusat pelayanan dan distribusi resmi IM3 yang mengusung tagline ‘Bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai’, dimana pelanggan tidak hanya dapat menemukan produk lengkap IM3, tapi juga mendapatkan pelayanan purna jual.

Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, dipilih sebagai lokasi Mini Gerai di area rural ujung Pulau Madura, karena pertimbangan site (pemancar jaringan) dengan kualitas yang baik serta untuk menjadi solusi atas tingginya kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut akan kebutuhan layanan Indosat.

Baca Juga: Lirik Lagu Sanes 'Ngancani nanging ora iso duweni..' yang Dipopulerkan Guyon Waton feat Denny Caknan

Mini Gerai IM3 di Pulau Raas beroperasi mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB. Di tempat itu, pelanggan bisa melakukan berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

“Kehadiran Mini Gerai IM3 ini merupakan bentuk komitmen Indosat untuk meningkatkan pengalaman digital bagi para pelanggan hingga ke pedesaan. Kami ingin berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terimakasih serta apresiasi kepada pelanggan setia IM3,” ujarnya.

Selain berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan, kehadiran Mini Gerai IM3 ini juga memberikan solusi bisnis di area tersebut.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Satru 2 'Wong Sing Tak Tresnani' - Denny Caknan feat Happy Asmara

Dari sisi distribusi, Mini Gerai IM3 ini memperpendek jarak distribusi di area terluar, tentunya dengan memberdayakan mitra outlet atau retailer di wilayah tersebut untuk bisa menjalankan distribusi di areanya.

Para retailer bisa mendapatkan ilmu operasional dan distribusi serta benefit yang tentunya memberikan tambahan keuntungan dari bisnis yang berjalan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat