unescoworldheritagesites.com

Momen Ramadan, KPF Surabaya Bagikan 1.500 Takjil Perhari - News

 Jajaran KPF Surabaya saat membagikan takjil


: Momen Ramadan dimanfaatkan Kontakperkasa Futures (KPF) Cabang Surabaya untuk berbagi takjil sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat. Aksi berbagi berkah takjil hingga 1500 kemasan perhari itu, digelar selama sepekan mendatang.

Menurut Pimpinan Cabang KPF Surabaya, M Luthfi Jundiaturridwan, pembagian takjil ini juga merupakan tanda bakti kepada masyarakat Surabaya. "KPF Surabaya ingin mengapresiasi para pejuang rupiah selama bulan Ramadan,” ujarnya.

Aksi bagi-bagi tajil KPF Surabaya itu digelar di lima titik wilayah Surabaya, seperti Surabaya Barat, Surabaya Timur, Surabaya Selatan, Surabaya Utara dan Surabaya Pusat. Aksi di bulan Ramadan ini berlangsung mulai Senin (18/4/2022) hingga Jum'at (22/4/2022).

Baca Juga: Ramadan, Wartawan Ekonomi Binis Surabaya Bagi-bagi Bantuan Di Panti Asuhan

Untuk program ini, KPF Surabaya membagikan 1500 takjil per hari kepada masyarakat Surabaya. Seluruh karyawan KPF Surabaya turun ke jalan untuk membagikan langsung takjil kepada warga menjelang buka puasa.

Menurut Luthfi, berbagi yang dilakukan KPF itu juga merupakan bentuk rasa syukur. "Kinerja KPF Surbaya memang terlihat semakin naik di tahun ini," ujarnya.

Dia menyebut, total volume transaksi menembus 22,647 lot per hari ini. Bila melihat data tahun sebelumnya, kata dia, kenaikan transaksinay sudah mencapai 30%.

Baca Juga: Arus Mudik Jatim, 10.546 Personil Kepolisian Siap Amankan Jalannya Mudik Jelang Lebaran

Sementara jumlah nasabah juga meningkat 40% dibanding tahun sebelumnya, yaitu berjumlah 104 orang. “Kesuksesan KPF Surabaya tidak lepas dari peran masyarakat. Dukungan mereka sangat berarti dalam kelancaran bisnis perusahaan,” ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat