unescoworldheritagesites.com

Puncak Undian Simpeda 2022 Bank Jatim Digelar di Kabupaten Tuban - News

Suasana puncak Undian Simpeda 2022 Bank Jatim di Kabupaten Tuban

: Setelah sebelumnya dihelat di Ngawi, Pasuruan, dan Bondowoso, puncak acara Undian Tabungan Simpeda 2022 Bank Jatim (Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur) ditutup di Kabupaten Tuban. Hadian Undian Simpeda senilai Rp6,65 miliar tersebar di seluruh jaringan kantor Bank Jatim di 41 Kantor Cabang.

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman berterima kasih kepada nasabah Simpeda atas kepercayaannya kepada perbankan milik Pemprov Jatim tersebut. "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Bank Jatim kepada para nasabah," ujarnya, Sabtu (5/11/2022).

Dari total hadiah Rp6,65 miliar tersebut, masing-masing senilai Rp100 juta dan Rp50 juta untuk nasabah di 41 cabang yang tersebar di Jawa Timur, Jakarta, dan Batam. Serta hadiah grandprize Rp500 juta untuk 1 nasabah Simpeda Bank Jatim yang beruntung.

Baca Juga: Gandeng GPEI, Bank Jatim Dorong UMKM Agar Bisa Ekspor

Pelaksanaan Undian Simpeda tahun ini diadakan secara terbuka dan dapat disaksikan masyarakat secara langsung. Masyarakat juga dapat menyaksikan acara melalui live streaming media sosial resmi Bank Jatim. Kegiatan berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim diawali Cabang Ngawi, tepatnyadi Alun-alun merdeka Ngawi. Bank Jatim melaksanakan undian hadiah untuk nasabah Tabungan Simpeda Cabang Ngawi, Nganjuk, Madiun, Ponorogo, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Kediri, Pare, Blitar, dan Tulungagung.

Rangkaian Undian Tabungan Simpeda berlanjut di Gedung Harmonie yang merupakan bangunan bersejarah dan wisata heritage di kota Pasuruan. Pengundian yang dimeriahkan alunan musik dangdut koplo ala Happy Asmara ini mengundi hadiah untuk para nasabah Cabang Pasuruan, Probolinggo, Kraksaan, Mojokerto, Jombang, Jakarta, Batam, Batu, Malang, dan Kepanjen.

Baca Juga: Lirik dan chord Gitar Lagu Rela Kau Tinggalkan Aku 'Bagaikan Tertusuk Duri' - Arief Putra

Sementara di Kabupaten Bondowoso menjadi tempat ketiga rangkaian Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim dilakukan untuk nasabah Tabungan Simpeda Cabang Bondowoso, Situbondo, Lumajang, Kangean, Sumenep, Pamekasan, Bangkalan, Jember, Sampang dan Banyuwangi. Para nasabah dan masyarakat dimanja dengan lagu-lagu nostalgia yang dibawakan oleh ADA Band.

Undian Tabungan Simpeda 2022 mencapai puncaknya di Kabupaten Tuban yang diwarnai dengan Night Colour Fun Walk bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa & Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky serta diikuti oleh masyarakat Tuban dan sekitarnya.

Pada puncak acara Undian Tabungan Simpeda ini, Bank Jatim mengundi nasabah Tabungan Simpeda Cabang Utama Surabaya, Tuban, Dr Soetomo, Perak, HR Muhammad, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, dan Bawean, serta 1 (satu) hadiah Grandprize yang diundi untuk satu nasabah Tabungan Simpeda yang beruntung. Acara semakin pecah dengan penampilan Happy Asmara dan Ndarboy Genk sebagai penutup rangkaian acara.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Satru 2 'Wong Sing Tak Tresnani' - Denny Caknan feat Happy Asmara

Gubernur Khofifah mengapresiasi kinerja Bank Jatim. Melalui sambutan yang disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekdaprov Jumadi. “Dalam kondisi ekonomi yang sulit pun Bank Jatim masih bati (untung) Rp1,2 triliun," ujarnya.

Dia menyebut, terkendalinya inflasi dan harga barang di Jatim tak lepas dariperan Bank Jatim. “Dengan kata lain, Bank Jatim mampu menjaga kesejahteraan masyarakat," ujarya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat