unescoworldheritagesites.com

Promo Tiket Kereta, KAI Sediakan Belasan Ribu Tiket Potongan Harga Khusus - News

Ilustrasi

: Promo tiket kereta api kembali dihadirkan PT Kereta Api Indonesia (Persero). BUMN ini menyediakan total 16.128 tiket kereta api dengan potongan harga khusus lewat program KAI Access 12.12 Online Promo.

Promo tiket kereta api KAI Access 12.12 Online Promo ini berlangsung pada Senin (12/12/2022) untuk keberangkatan KA tanggal 13 hingga 21 Desember 2022. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

Menurut Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif, promo tiket kereta api KAI Access 12.12 Online Promo ini sengaja digelar untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan mengambil momen 12.12. "KAI berharap masyarakat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik Kereta Api dengan tarif yang sangat terjangkau," ujarnya, Sabtu (10/12/2022).

Baca Juga: Lirik Lagu Desaku Ciptaan L Manik yang Selalu Dikenang

Promo tiket kereta api ini berlangsung pada 12 Desember 2022 mulai pukul 00.00 wib hingga pukul 21.00 wib. Pada periode waktu tersebut, KAI menjual tiket dengan tarif promo yaitu kelas Eksekutif hanya Rp150.000, kelas Bisnis hanya Rp100.000, dan Ekonomi hanya Rp50.000. Total KAI menyediakan 12.024 untuk promo tersebut.

Khusus pada pukul 12.00 s.d 13.00, KAI menghadirkan Flash Sale, dengan tarif promo yang disediakan harganya yang lebih murah. Tiket kelas Eksekutif dijual hanya Rp120.000, kelas Bisnis hanya Rp75.000, dan kelas Ekonomi hanya Rp22.000. Total sebanyak 4.104 tiket yang KAI sediakan pada momen Flash Sale ini.

Di wilayah Daop 8 Surabaya sendiri terdapat 28 Kereta Api yang terlibat dalam program KAI Access 12.12 Online Promo. Berbagai kereta api dengan tujuan dari dan menuju Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau.

Baca Juga: Lirik Lagu Rasah Bali - Lavora feat Ena Vika

Daftar KA dan rute yang mendapatkan tarif Promo dan Flash Sale itu ada 7 kereta untuk keberangkatan dari Stasiun Surabaya Pasarturi. Diantaranya KA Ambarawa Ekspres (Surabaya Pasar Turi - Semarang Poncol pp), KA Argo Bromo Anggrek (Surabaya Pasar Turi - Gambir pp) dan KA Dharmawangsa (Surabaya Pasar Turi - Pasar Senen pp).

Termasuk KA Gumarang (Surabaya Pasar Turi - Pasar Senen pp), KA Harina (Surabaya Pasar Turi - Bandung pp), KA Kertajaya (Surabaya Pasar Turi - Pasar Senen pp) dan KA Sembrani (Surabaya Pasar Turi - Gambir pp).

Untuk keberangkatan dari Stasiun Surabaya Gubeng diantaranya KA Argo Wilis (Surabaya Gubeng - Bandung pp), KA Bima (Surabaya Gubeng - Gambir pp) dan KA Gaya Baru Malam Selatan (Surabaya Gubeng - Pasar Senen pp).

Baca Juga: Lirik Lagu Bintang Kehidupan by Nike Ardilla Yang Melegenda

Berikutnya KA Jayakarta (Surabaya Gubeng - Pasar Senen pp), KA Mutiara Selatan (Surabaya Gubeng - Bandung pp), KA Sancaka (Surabaya Gubeng - Yogyakarta pp), KA Sancaka Fakultatif (Surabaya Gubeng - Yogyakarta pp), KA Pasundan (Surabaya Gubeng - Kiaracondong pp), KA Turangga (Surabaya Gubeng - Bandung pp).

Hal yang sama juga disediakan untuk KA Logawa (Surabaya Gubeng - Purwokerto pp), KA Logawa (Surabaya Gubeng - Jember pp), KA Ranggajati (Surabaya Gubeng - Cirebon pp, KA Ranggajati (Surabaya Gubeng - Jember pp), KA Wijayakusuma (Surabaya Gubeng - Cilacap pp) dan Wijayakusuma (Surabaya Gubeng - Banyuwangi pp).

Untuk keberangkatan dari Stasiun Malang diantaranya, KA Brawijaya (Malang - Gambir pp), KA Gajayana (Malang - Gambir pp), KA Jayabaya (Malang - Pasar Senen pp), KA Kertanegara (Malang - Purwokerto pp), KA Malabar (Malang - Bandung pp) dan KA Matarmaja (Malang - Pasar Senen pp).

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Kasmaran 'Aku Tahu Rasanya' - Pinkan Mambo

Pihaknya berharap promo tiket kereta api KAI Access 12.12 Online Promo ini akan membuat KAI Access semakin diminati oleh masyarakat. Termasuk membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang menarik.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat