unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Raih Penghargaan Best BUMD Digital Innovation - News

Suasana saat penerimaan penghargaan

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) meraih penghargaan kategori Best BUMD Digital Innovation 'Excellent Award for Strategic Initiative Jconnect Pro' di ajang Indonesia Awards 2023.

Penghargaan yang diterima Bank Jatim di ajang yang digelar Inews ini diterima oleh Direktur IT & Digital Bank Jatim Zulhelfi Abidin di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, pada Kamis (31/8/2023) malam.

Zulhelfi usai menerima penghargaan menyebut, Bank Jatim terus melakukan inovasi digital sebagai bagian dari komitmen untuk mencapai visi dan misi perusahaan.

Baca Juga: Warga Kota Ambon Terpantau 118 Pria dan 56 Wanita Terinfeksi HIV

”Ini juga merupakan upaya sebagai bentuk pelayanan terbaik kami untuk masyarakat demi mencapai pertumbuhan ekonomi bagi negeri,” ujarnya.

Menurut dia, beruntunnya penghargaan yang diperoleh Bank Jatim ini bukan tanpa alasan. Saat ini perbankan berkode emiten BJTM ini, katanya, memang tengah masif melakukan berbagai inovasi digital.

Salah satunya lewat JConnect Pro (Pembukaan Rekening Online) yang telah dilaunching saat perayaan hari ulang tahun bankjatim beberapa waktu lalu.

Baca Juga: PTPP Akan Mengajukan Kasasi atas Putusan PN Niaga Makassar

"JConnect Pro sangat memudahkan calon nasabah untuk melakukan pembukaan rekening tabungan. Sehingga peningkatan DPK akan tercapai melalui pembukaan rekening baru secara online ini,” ujar Zulhelfi.

Menurut dia, keberadaan JConnect Pro semakin meningkatkan daya saing, product image, serta corporate image bankjatim. Penghargaan pada bidang digital innovation ini akan menjadi pendorong semangat bagi seluruh Jatimers untuk terus mempertahankan kinerja terbaik.

"Penghargaan ini juga akan memicu semangat berinovasi demi mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memberi manfaat besar bagi shareholder maupun stakeholder," ujarnya.

Baca Juga: Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia Terima Kunjungan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-61

Pihaknya juga percaya melalui inovasi berkelanjutan akan memberikan dampak terhadap perbaikan kualitas dan pembentukan karakter perusahaan yang adaptif untuk menghadapi tantangan yang ada dalam rangka mengakselerasi pertumbuhan usaha.

"Capaian ini tak lepas dari dukungan semua pihak. Kami tentu berharap penghargaan ini bisa terus memotivasi kami untuk selalu memberi yang terbaik bagi negeri ini,” papar Zulhelfi.

Adapun kinerja digital banking bankjatim selama Semester I 2023 mengalami peningkatan. Untuk JConnect sendiri berhasil mencetak angka yang positif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat