unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Raih Penghargaan Infobank Award 2023 - News

Penghargaan yang diterima Bank Jatim

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) meraih penghargaan The Best Financial Performance Bank In 2022 (KBMI 2) dan Excellent Financial Performance Bank In 2022.

Penganugerahan bergengsi di ajang 28th Infobank Award 2023 ini diserahkan Chairman Infobank Media Group, Eko B Supriyanto kepada Direktur Manajemen Risiko Bank Jatim Eko Susetyono, di The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta.

Menurut Direktur Manajemen Risiko Bank Jatim Eko Susetyono, capaian yang diperoleh ini tak lepas dari kerja keras seluruh Jatimers yang senantiasa menjaga bisnis perbankan tetap berjalan di tengah persaingan yang ketat.

Baca Juga: Panglima TNI:  Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Altar 89 Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat

Di sisi lain, kepercayaan masyarakat kepada Bank Jatim juga menjadi bagian dari suksesnya perseroan mendapatkan penghargaan dari Infobank ini.

”Capaian ini tak lepas dari dukungan semua pihak," ujarnya.

Bank Jatim, katanya, saat ini terus agresif membuat inovasi demi memberikan kemudahan pelayanan kepada semua nasabah.

Di setiap gerakannya, mulai dari layanan hingga produk, selalu berorientasi terhadap kemaslahatan dan kemanfaatan masyarakat.

Contoh inovasi terbaru yang dilaunching beberapa waktu lalu adalah JConnect Pro. Masyarakat kini dapat membuka rekening Bank Jatim secara online.

Baca Juga: Incar Gervonta Davis dan Devin Haney, Shakur Stevenson Malah Sisuruh Tarung Lawan Frank Martin

Pihaknya juga terus melakukan lima transformasi untuk akselerasi bisnis. Mulai dari transformasi organisasi, transformasi human capital, transformasi rule making rules, transformasi IT & digital banking, serta melakukan aksi korporasi.

"Hal-hal seperti itulah yang membuat kinerja Bank Jatim semakin positif,” ujar Eko.

Seperti diketahui, Bank Jatim berhasil melewati Semester I 2023 dengan kinerja yang cukup baik. Selama Semester I tahun ini, penyaluran kredit Bank Jatim mampu membukukan peningkatan yang signifikan di atas rata-rata yaitu 13,02 persen (YoY).

Baca Juga: Politisi Golkar Dorong RS Swasta Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Untuk pertumbuhan kredit tertinggi terjadi pada sektor komersial & SME sebesar 25,55 persen (YoY) dan sektor konsumer 5,77 persen (YoY).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat