unescoworldheritagesites.com

Harpelnas 2023, Momentum BPJamsostek Kebon Sirih Beri Kemudahan Layanan Peserta   - News

Kegiatan Harpelnas 2023; BPJamsostek cabang Jakarta Kebon Sirih.

 
: Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang diperingati tiap t4 September, selalu menjadi momentum khusus, bagi BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek mempererat hubungan dengan para peserta. 
 
Sesuai tema Harpelnas yahun 2023, yakni 'Kemudahan Layanan, Prioritas Kami', BPJamsostek Jakarta Kebon Sirih terus berupaya, dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses seluruh peserta. 
 
Di Harpelnas, yang spesial bagi para pelanggan itu, Kepala Kantor BPJamsostek Jakarta Kebon Sirih Muhyiddin DJ (Indhy) turun langsung. Untuk menyapa dan melayani peserta, sekaligus memastikan seluruhnya telah merasakan kemudahan layanan yang diberikan BPJamsostek. 
 
 
“Pertama-tama saya mengucapkan selamat hari pelanggan nasional kepada seluruh peserta BPJamsostek. Kami hadir lebih dekat dengan para peserta, untuk memastikan mereka benar-benar bisa merasakan kemudahan layanan yang kami berikan," tuturnya, di Kebon Sirih, Jakarta. 
 
Selain itu, lanjutnya, dia juga ingin mendengar masukan dari peserta. Agar ke depan layanan BPJamsostek makin sempurna dan sesuai kebutuhan peserta. 
 
Pada kesempatan itu, Indhy menjelaskan, untuk menjawab kebutuhan para peserta terkait layanan informasi, pendaftaran dan pembayaran iuran, hingga klaim manfaat, BPJamsostek terus melakukan simplifikasi dan optimalisasi layanan fisik dan digital. 
 
 
Lebih lengkap pihaknya menyebut, saat ini seluruh kantor cabang BPJamsostek hadir dengan konsep ruang layanan baru yang lebih nyaman dan hangat, serta ramah disabilitas. 
 
Selain itu, di sektor digital BPJamsostek telah memiliki kanal Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik) dan Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO), yang kini menjadi favorit para peserta. Karena, memiliki berbagai macam fitur yang dapat diakses kapan dan di mana saja.
 
Selain menyapa langsung para pelanggan dengan memberikan pelayanan langsung kepada para peserta. Yang datang untuk keperluan klaim maupun layanan informasi. 
 
 
Kepala Kantor Cabang dan Para Kepala Bidang beserta tim juga turut berinteraksi membagikan suvenir bagi para peserta. “Melalui Hari Pelanggan Nasional ini kami berharap dapat memberikan pengalaman positif kepada para peserta dari BPJamsostek”, jelas Kepala Bidang Pelayanan BPJamsostek Kebon Sirih Rigai. 
 
“Sekali lagi, selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, semoga dengan beragam kemudahan layanan yang kami berikan ini, hubungan peserta dan BPJamsostek akan makin erat  dan berujung pada kesadaran diri yang tinggi. Untuk memastikan diri dan seluruh orang-orang terdekatnya sudah terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan,” papar Indhy.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat