unescoworldheritagesites.com

Hari Pelanggan Nasional 2023, PLN UID Jatim Kunjungi Ribuan Pelanggan Spesial - News

PLN UID Jatim saat mengunjungi salah satu pelanggan spesialnya di Momen Hari Pelanggan Nasional

: Sebanyak 1.380 lebih pelanggan spesial PLN di Jawa Timur mendapat kunjungan di momen peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023. Upaya itu dilakukan sebagai wujud interaksi dan apresiasi langsung kepada masyarakat pengguna layanan setia PLN.

Menurut General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jatim, Agus Kuswardoyo, pelanggan terpilih itu di antaranya transaksi tertinggi via PLN Mobile, pelanggan layanan publik, kantor pemerintahan, pengguna electric vehicle dan home charging, serta pelanggan REC.

Rangkaian acara yang dimulai dari 4 September hingga 30 September 2023, seluruh unit PLN UID Jatim. Berbagai kegiatan yang melibatka pelanggan otu di antaranya tok tok wow, talkshow di TV dan radio lokal, dan sosialisasi promo tambah daya hari pelanggan nasional.

Baca Juga: MOU Bantuan Rp399,5 Miliar Diteken: Menpora Dito Tegaskan Negara Hadir Demi Prestasi Timnas-Piala Dunia U-17

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pamekasan menyelenggarakan program kunjungan ke 1.000 pelanggan dalam satu hari dari Bangkalan hingga kepulauan di Kangean.

Menurut salah satu warga Bangkalan, Arum Aisyah (34) pengguna setia PLN Mobile menuturkan pengalamannya menggunakan superapps PLN ini.

"Banyak manfaat yang saya dapatkan, biaya admin murah, akses cepat, kalau butuh token malam-malam tinggal klik di PLN Mobile langsung dapat," ujarnya.

Baca Juga: BSNPG: Airlangga Khatam Soal Ekonomi, Paling Pas dan Paling Siap Dampingi Prabowo!

Di Kediri, PLN mengapresiasi pula pelanggan yang aktif menggunakan Electric Vehicle dan menggunakan pelayanan Home Charging. Djohan Arifin, pelanggan pemilik Electric Vehicle di Kota Kediri, menuturkan bahwa dari pemasangan sampai dengan penggunaan Home Charging layanan PLN, sudah baik.

“Semoga PLN semakin baik ke depannya, saya harapkan semakin banyak yang pakai EV karena lebih ramah lingkungan,” terang Djohan.

Sementara itu, PLN UP3 Madiun melakukan kunjungan ke pelanggan layanan publik yakni RSUD Caruban yang disuplai listrik dengan daya 690 kVA serta RSUD Kota Madiun yang disuplai listrik dengan daya 550 kVA.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat