unescoworldheritagesites.com

BPJamsostek Cabang Jakarta Mampang Gelar Employe Volounteering Go Green - News

Kegiatan Employe Volounteering Go Green BPJamsostek Cabang Jakarta Mampang

 
: BPJamsostek Cabang Jakarta Mampang melakukan kegiatan Employee Volunteering yang merupakan agenda tahunan BPJS Ketenagakerjaan. 
 
Dalam kegiatan tahun ini, BPJamsostek Cabang Jakarta Mampang melakukan kegiatan dengan Tema Go Green di Taman Sphatodea, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pekan silam
 
Employee volunteering BPJamsostek Cabang Jakarta Mampang ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh karyawan BPJS Ketenagakerjaan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masayarakat.
 
 
Kegiatan tiap tahunnya dalam bentuk berbeda-beda. Namun, memiliki tujuan pengabdian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.
 
Kepala Bidang Umum dan SDM Yulian Himawanto menyampaikan, BPJS Ketenagakerjaan memiliki program kerja rutin setiap tahun. Salah satunya adalah Employee Volunteering di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan.
 
“Dalam kesempatan ini kegiatan yang dilakukan mengusung tema 'Gerakan Menanam Pohon untuk Jakarta yang Lebih Sehat', dengan melakukan penanaman bibit pohon sphatodhea yang di tanam di taman sphatodhea, Jagakarsa," tuturnya. 
 
 
Pada kesempatan ini, dengan menanam pohon diharapkan  dapat mengurangi polusi di Jakarta. Di samping itu, penanaman bibit pohon juga dapat mencegah banjir.
 
Seperti diketahui, pohon juga sebagai paru-paru dunia karena dapat menyerap berbagai macam polusi dan menjadikan udara menjadi bersih. 
 
"Sehingga, para karyawan tidak hanya melakukan kewajibannya kepada instansi. Tapi, juga bisa memberikan kewajibannya kepada masyarakat sekitar,” ujarnya. 
 
 
Di tempat berbeda, Kepala Kantor Cabang Jakarta Mampang Muhammad Imam Saputra juga berharap, kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sekitar.
 
“Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa peduli para karyawan BPJS Ketenagakerjaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar," ujarnya. 
 
Sehingga, lanjut dia, para karyawan tidak hanya melakukan kewajibannya kepada instansi. Tapi, juga bisa memberikan kewajibannya kepada lingkungan dan alam sekitar. 
 
 
Pada kesempatan itu, masyarakat sekitaran mengucapkan terima kasih kepada BPJamsostek Cabang Jakarta Mampang yang telah mendukung program Go Green.
 
Kegiatan Employee Voluntering Go Green BPJS Ketenagakerjaan diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak dan semakin banyak pohon yang ditanam.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat