unescoworldheritagesites.com

Employee Volunteering, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo Tanam Ratusan Pohon Mangrove - News

Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo saat menyerahkan 500 bibit mangrove secara simbolis

: BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo menggelar Employee Volunteering bertema Go Green, dengan melakukan penanaman mangrove 500 bibit mangrove di Kebun Raya Mangrove Wonorejo.

Pada saat bersamaan, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo juga memberikan bantuan papan arah penunjuk pintu masuk di kawasan uang banyak dikunjungi masyarakat tersebut.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo, Imron Fatoni, dalam kesempatan itu mengapresiasi karyawan-karyawan yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Employee Volunteering dengan tema go green tersebut.

Baca Juga: Menpora Dito Dampingi Presiden Saksikan Indonesia Menang 6-0 Brunei, Jokowi: Jadi Modal Baik Lolos World Cup

Selain melakukan penyerahan secara simbolis bibit pohon mangrove, karyawan BPJS Ketenagakerjaan juga ikut secara langsung dalam melakukan penanaman beberapa bibit mangrove.

"Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan ini. Apalagi semua biaya yang keluar untuk Employee Volunteering ini berasal dari dana pribadi masing-masing karyawan," ujarnya.

Pihaknya meyakini, hal kecil yang dilakukan para karyawan BPJS Ketenagakerjaan ini ikut berkontribusi dalam pelestarian alam.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat