unescoworldheritagesites.com

Hyundai Ajak Pemenang Special Test Drive Nonton Final Piala Dunia U-17 - News

Pemenang special test drive Hyundai berada di booth Hyundai sebelum menyaksikan final Piala Dunia U-17 di Stadion Manahan (Istimewa)

: Menutup rangkaian perhelatan Piala Dunia U-17 di Indonesia,  Hyundai mengajak pemenang special test drive untuk menyaksikan momen bersejarah final pertandingan Piala Dunia U-17, Sabtu (2/12/2023). Pertandingan yang membawa Jerman menjadi juara dunia usai mengalahkan Perancis.

Sebelumnya, Hyundai mengadakan special test drive mulai (19/10/2023) hingga (23/11/2023) untuk memenangkan dua tiket dan paket perjalanan menonton final.

Dalan event dunia itu, Official Sustainable Mobility Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) turut meramaikan perhelatan dengan program Empowering Champs of Tomorrow. 

Baca Juga: Jerman Juara Piala Dunia U-17, Kalahkan Perancis Lewat Pinalti

"HMID selaku Official Sustainable Mobility Partner dari FIFA U-17 World Cup Indonesia turut bangga dapat berpartisipasi dalam menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk menyalurkan bakat dan passion dalam membentuk masa depan," jelas Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, di sela-sela acara.

Dirinya mengaku bangga bisa berpartisipasi dalam event Piala Dunia U-17 tersebut yang bisa berkontribusi dalam membentuk masa depan sepak bola.

Untuk mendukung kesuksesan Piala Dunia U-17 itu, HMID menghadirkan brand activation area di empat stadion tempat pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 yang dimulai sejak tanggal  November 2023.

Baca Juga: Yogo Tetap Pasang Target Medali di WAG Meski Buta Kekuatan Lawan, Pulih dari Cedera dan Minim Persiapan

Yakni di  Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

"Pada brand activation area, pengunjung dapat mencoba bermain football mini, tantangan seperti zig-zag dribble, goal of tomorrow, dan keepie uppiie," jelasnya lagi.

Pengunjung juga dapat mendapat poin tambahan dengan bermain Say Hyundai dan mengunggah foto atau video pada Instagram.

Baca Juga: Launching Biomedical Campus, Menko Airlangga: Reform Sektor Kesehatan Penting untuk Penanganan yang Baik dengan Harga Lebih Terjangkau

Fransiscus juga mengatakan, brand experience space ini dihadirkan dengan memanfaatkan fitur V2L dari IONIQ 5 yang mampu menghasilkan listrik 3,6 kW sebagai sumber daya yang bisa digunakan untuk berbagai perangkat elektronik. 

'Fitur V2L ini diantaranya menyokong 1,000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat