unescoworldheritagesites.com

Hari Ibu, PLN UID Jatim Sebar Bantuan ke Berbagai Daerah - News

Bantuan dalam rangka Hari Ibu ari PLN UID Jatim saat dibagikan di Pamekasan

: PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jatim memanfaatkan momen Hari Ibu 2023 untuk berbagi kebahagiaan kepada dhuafa, yatim piatu, lansia, perempuan hebat dan penyandang disabilitas.

Melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN dan berkolaborasi bersama Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN UID Jatim, mereka di Hari Ibu memberikan bantuan kepada 504 penerima manfaat yang tersebar di berbagai daerah.

Selain di Surabaya, bantuan di Hari Ibu berupa khitan massal, beasiswa, uang saku, perlengkapan sekolah dan sembako, itu diberikan di Sidoarjo, Gresik, Bojonegoro, Malang, Mojokerto, Pamekasan, Madiun, Ponorogo, Jember, Situbondo dan Banyuwangi. para penerima manfaat.

Baca Juga: Klaim Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kota Batu Tembus Rp63,4 Miliar

Menurut General Manager PLN UID Jatim, Agus Kuswardoyo, program ini adalah bagian dari upaya PLN dalam mendukung perkembangan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya menghadirkan terang dan kualitas layanan yang baik, momen Hari Ibu dan Ulang Tahun PIKK PLN diharapkan bisa semakin mendekatkan mereka kepada masyarakat.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban hidup dan memberikan manfaat langsung kepada anak-anak dan para Ibu yang membutuhkan,” ujar Agus.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat