unescoworldheritagesites.com

Telkom Kembangkan Next-Generation Digital Connectivity - News

Executive General Manager Digital Connectivity Service Telkom, Teuku Muda Nanta

: Telkom Indonesia terus mengembangkan layanan Next Generation Digital Connectivity sebagai upaya untuk mengikuti perkembangan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Telkom melalui Divisi Digital Connectivity Service, terus memadukan antara inovasi dan transformasi digital untuk memunculkan kemajuan-kemajuan inovatif yang mengubah cara perusahaan bekerja dan berinteraksi dengan pelanggannya.

Menuruy EGM Divisi Digital Connectivity Service, Teuku Muda Nanta, saat ini Produk Digital Connectivity yang dimiliki oleh Telkom terbagi menjadi 4 (empat) jenis yaitu Communication, Internet, Datacomm, dan Wireless.

Baca Juga: Terguling Mobil ini Lukai Sopir dan 11 Penumpang

"Masing-masing layanan tersebut sudah cukup dikenal di masyarakat, antara lain Hosted PBX, Astinet, Indibiz, neuCentrIX, dan lainnya" ujarnya

Telkom melalui layanan Next-Generation Digital Connectivity secara signifikan meningkatkan cara perangkat, jaringan, dan sistem berkomunikasi satu sama lain, menyediakan transfer data yang lebih cepat, lebih andal, dan efisien.

Melalui teknologi Next-Gen Digital Connectivity, pelanggan mendapatkan peningkatan kecepatan, latensi yang lebih rendah, kapasitas lebih besar, serta peningkatan ketahanan dan keamanan privacy.

Baca Juga: Kader PDIP Mataram Berbagi Ratusan Telur dan Vitamin di Kota Mataram

Sebagai perusahaan teknologi, Telkom secara konsisten melakukan pengembangan produknya. Antara lain Software-Defined Wide Area Network (SD-WAN), Data Center & Cloud Connectivity (neuCentrIX), Mobile Private Network (MPN), Multi-access Edge Computing (MEC), dan Fixed Wireless Access (FWA).

Industri juga telah memanfaatkan produk Next-Generation Digital Connectivity, antara lain seperti bisnis perbankan yang memanfaatkan teknologi SD-WAN untuk menyambungkan kantor pusat dengan ribuan kantor cabang di seluruh negeri.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat