unescoworldheritagesites.com

Lewat Paket RoaMAX Umroh, Telkomsel Tawarkan Kemanfaatan Digital Maksimal bagi Pelanggannya di Tanah Suci - News

Telkomsel meluncurkan Paket RoaMAX Umroh untuk memenuhi kebutuhan digital pelanggannya yang sedang umrah

: Telkomsel mendukung kelancaran dan kenyamanan pelanggannya yang menunaikan ibadah umrah, melalui pembaruan Paket RoaMAX Umroh. Paket ini ditawarkan dengan jumlah kuota data/internet yang lebih besar dan harga lebih ekonomis.

Pjs Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel, Nirwan Lesmana berharap, inovasi melalui Paket RoaMAX Umroh terbaru ini dapat melampaui ekspektasi pelanggan.

"Paket RoaMAX Umroh ini memberi kemanfaatan maksimal bagi kebutuhan digital para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan umrah. Sehingga bisa beribadah lebih nyaman, selalu terhubung, dan berkomunikasi lancar dengan sanak saudaranya dari Tanah Suci," ujarnya.

Baca Juga: Inul Daratista Teriak Keberatan Kenaikan Pajak Hiburan 40 - 75%, Kemenkeu: Bisa Minta Keringanan

Telkomsel menawarkan paket ini mulai dari harga Rp275 ribu. Pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar) bisa mengaktifkan Paket RoaMAX Umroh terbaru melalui aplikasi MyTelkomsel. Kuota data/internet bisa ditingkatkan hingga 20 GB dan masa aktif hingga 17 hari.

Setelah diaktifkan, kata dia, paket ini dapat dinikmati hingga 18 GB di Arab Saudi, dan 2 GB di negara-negara transit yang meliputi Arab Saudi, Australia, Jordan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Selain Paket RoaMAX Umroh khusus internet, juga tersedia Paket RoaMAX Umroh Combo yang sekaligus menawarkan bundling kuota/data internet, akses layanan telepon hingga 60 menit dan kuota SMS hingga 60 pesan.

Baca Juga: Dukungan Terhadap Prabowo - Gibran Bertambah termasuk Mantan Politikus Maruarar Sirait yang Barusan Mundur dari PDIP

Pelanggan dapat mengaktifkan paket RoaMAX Umroh Internet dan Combo lebih dari satu kali, dan dapat menggunakan kuota data/internetnya untuk tethering ke device lain.

Dia menjelaskan bahwa Paket RoaMAX ini merupakan paket roaming terkini dan terdepan dari Telkomsel yang harga dan kuotanya setara dengan SIM Card lokal di berbagi negara.

Dengan jangkauan terluas hingga 181 negara dengan berbagai pilihan paket yang dapat dipilih sesuai negara tujuan, Paket RoaMAX terdiri dari Paket RoaMAX Single Country yang dapat digunakan hanya di negara tujuan pilihan dan Paket RoaMAX Multi Country yang dapat digunakan di beberapa negara di Asia, Eropa, Amerika Serikat - Kanada, dan Afrika.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat