unescoworldheritagesites.com

BPJamsostek Jakarta Mampang Lakukan Kegiatan Employee Volunteering dengan Bagikan Takjil ke Masyarakat Sekitar - News

BPJamsostek Jakarta Mampang bagikan takjil.

 
: BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Cabang Jakarta Mampang melakukan kegiatan Employee Volunteering yang merupakan agenda tahunan.
 
Dalam kegiatan tersebut, tahun ini, BPJamsostek Cabang Jakarta Mampang melakukan kegiatan  bertajuk sosial, yakni berbagi takjil gratis di area Kantor BPJamsostek Jakarta Mampang, Rabu (28/3/2024). 
 
Employee volunteering BPJamsostek Cabang Jakarta Mampang ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, yang dilaksanakan  karyawan BPJamsostek sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. 
 
 
Kegiatan tiap tahunnya dalam bentuk berbeda-beda. Namun, memiliki tujuan pengabdian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.
 
Kepala Kantor BPJamsostek Jakarta Mampang Muhammad Imam Saputra menyampaikan, BPJamsostek  memiliki program kerja rutin setiap tahun. Salah satunya adalah Employee Volunteering di lingkungan BPJamsostek. 
 
Dalam kesempatan ini kegiatan yang dilakukan mengusung tema Peduli Masyarakat dengan membagikan Takjil di area BPJamsostek Jakarta Mampang. 
 
 
Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan bentuk pengabdian dari BPJamsostek kepada masyarakat di Bulan Ramadan 1445 H, yang merupakan bulan penuh keberkahan. 
 
"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim, yang menjalankan puasa dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan menuju pulang ke rumah," tutur Imam Saputra. 
 
Sehingga, lanjut dia, para karyawan tidak hanya melakukan kewajibannya kepada instansi. Tapi, juga bisa memberikan kewajibannya kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.
 
 
Pada kesempatan itu, masyarakat sekitaran mengucapkan terima kasih kepada BPJamsostek Cabang Jakarta Mampang yang telah berbagi kepada masyarakat sekitar.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat