unescoworldheritagesites.com

IIMS 2024 Surabaya, MUFG, Danamon, dan Adira Finance Kompak Dukung Industri Otomotif - News

MUFG, Danamon, dan Adira Finance menyatakan dukungannya pada industri otomotif di di ajang IIMS 2024 Surabaya

: Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) dan MUFG Bank mewujudkan dukungannya terhadap pertumbuhan industri otomotif melalui Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS 2024) Surabaya.

Di ajang IIMS 2024 Surabaya selama.periode 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Surabaya ini, MUFG, Danamon, dan Adira Finance menyatakan komitmennya memenuhi kebutuhan otomotif masyarakat Jawa Timur.

Menurut Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Irene Sri Redjeki, di ajang IIMS 2024 Surabaya ini, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG hadir di Surabaya untuk ketiga kalinya dengan beragam penawaran menarik.

Baca Juga: IIMS 2024 Surabaya, PLN UID Jatim Sosialisasikan Program untuk Kendaraan Listrik

"Kami menyadari bahwa banyak pengunjung yang datang bukan untuk membeli mobil atau motor, tetapi juga untuk mencari hiburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga," ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya juga menghadirkan berbagai promo menarik mulai dari pembelian tiket masuk dan tiket konser, pembelanjaan ritel seperti aksesoris kendaraan, hingga pembelian makanan dan minuman.

Menurutnya, program ini sejalan dengan aspirasi untuk menjadi one-stop financial solution provider bagi semua nasabah dari hulu hingga ke hilir ekosistem industri otomotif, agar nasabah dapat terus tumbuh bersama grup Danamon.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Resmi Meluncurkan INA Digital, BPJamsostek Memberikan Dukungannya

"Jangan lewatkan kesempatan ini dan mari bersenang-senang di IIMS Surabaya 2024 bersama keluarga, teman, dan orang-orang terkasih Anda," kata dia lagi.

Selain partisipasi dalam IIMS Surabaya, lanjut Irene, Danamon melalui cabang-cabangnya di Jawa Timur berkomitmen untuk memperkenalkan KPM Prima sebagai pelengkap kebutuhan nasabah dalam membeli kendaraan.

Hal ini terlihat dari peningkatan persentase pembiayaan KPM Prima di Jawa Timur sebesar lebih dari 24% YoY dengan nominal lebih dari Rp17,5 miliar.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Emas 2045, Tidak Ada Pilihan Pembangunan Harus Dilanjutkan

Sementara, kehadiran MUFG di IIMS 2024 Surabaya 2024 ini, akan membantu memperluas sinergi bisnis dan jaringan ekosistemnya, menghubungkan nasabah Danamon dengan klien mancanegara.

Ternasuk menyediakan berbagai solusi finansial dan perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan (tailor-made) nasabah konsumer, UKM, maupun korporasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat