unescoworldheritagesites.com

Paramount Petals Lengkapi Kawasan Kota Mandiri, Opening Gerai Waralaba KFC - News

Pembukaan Gerai Waralaba KFC di Paramount Petals, Cok Putra Tri Utama, Direktur Project Management Paramount Land (ketiga dari kanan) saat melakukan pembukaan Gerai Waralaba KFC didampingi oleh Eddie Lie, General Manager Operation KFC (ketiga dari kiri) di Paramount Petals beberapa 

: Paramount Petals, kota mandiri baru berskala kota seluas ± 400 hektar di Curug Tangerang, terus menunjukkan progres pembangunan yang signifikan dari waktu ke waktu.

Diperkenalkan pertama kali pada bulan Juli 2021, saat ini Paramount Petals telah mencatat beragam prestasi dan milestone yang membanggakan, di antaranya handover (serah terima) klaster Aster, New Aster, Canna, dan Gardenia.

Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Paramount Petals telah bertumbuh pesat menjadi hunian bagi lebih dari 250 KK, didukung pembangunan beragam fasilitas kota yang sedang berjalan, meliputi bangunan komersial Calico Square dan Community Club.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menuturkan, Paramount Land, sebagai pengembang Paramount Petals, meneruskan percepatan pembangunan di Paramount Petals dan peluncuran produk dan fasilitas baru, meliputi area komersial baru dan koneksi jalan South Petals Boulevard menuju North Petals Boulevard. "Dalam waktu dekat, kami juga akan melakukan groundbreaking untuk direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5. Kehadiran akses tol langsung ini tentu akan meningkatkan value dan nilai investasi properti di Paramount Petals," kata Norman.

Baca Juga: Ini Alasan Mochtar Mohamad Akan Optimalisasi Fungsi RT dan RW dengan Perwal Lima Tahun

Sementara Cok Putra Tri Utama, Direktur Project Management Paramount Land, menjelaskan, Paramount Land senantiasa menghadirkan beragam anchor tenant, salah satunya melalui kolaborasi dengan salah satu gerai waralaba terbesar di Indonesia, yaitu KFC Indonesia, dengan melakukan grand opening outlet KFC Paramount Petals pada Rabu, 22 Mei 2024 lalu. Kolaborasi ini diharapkan akan semakin mempercepat pertumbuhan bisnis dan meramaikan fasilitas di Paramount Petals dalam memenuhi kebutuhan penghuni maupun masyarakat sekitar, serta turut menggerakkan roda perekonomian lokal yang akan membawa dampak positif terhadap masyarakat.

Lokasi Paramount Petals yang strategis yang akan dilengkapi direct toll access (beroperasi 2025) dipandang sebagai peluang menjanjikan oleh PT Fast Food Indonesia. Termasuk potensi hunian dan bisnis yang menjanjikan akan mendorong pergerakan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: Menhan Prabowo Bertemu Presiden Ukraina, Bahas Pentingnya Jaga Perdamaian dan Keamanan Internasional

Eddie Lie, General Manager Operation KFC, menjelaskan, KFC Paramount Petals merupakan outlet KFC ke-720 yang berlokasi di Gerbang Selatan Paramount Petals. "Lokasinya yang menghadap ke Jalan Raya Curug sangat strategis dan mudah diakses oleh penghuni Paramount Petals maupun masyarakat sekitar. Kami berharap melalui kolaborasi ini, Paramount Petals dan KFC dapat bertumbuh bersama, semakin maju dan sukses,"jelasnya.

Sebagai kota mandiri baru yang mengusung konsep sustainable development, Paramount Petals dibangun secara berkelanjutan dan direncanakan menjadi kota mandiri yang hidup dan ramai dalam 10 tahun ke depan. Dengan tagline ‘Lovable Living’, Paramount Petals dirancang menjadi kota yang nyaman dan sehat untuk dihuni, dengan potensi sangat besar baik dari aksesibilitas, konektivitas, lokasi, fasilitas, hingga infrastruktur kota. Kota ini membuka kesempatan penghuni dan masyarakat sekitar sebagai pilihan tinggal, berbisnis, dan berinvestasi terbaik dan terfavorit di barat Jakarta.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat