unescoworldheritagesites.com

KODO Assets Buka Whitelist Token KODO1, Ini Cara Mendapatkannya - News

Foto: Istimewa

:  Proyek token properti, Kodo Assets akan segera meluncurkan pra-penjualan token utilitasnya, yakni KODO1. Pra-penjualan ini akan diluncurkan pada 20 Maret 2023.

Untuk menjadi pemilik awal token ini, kamu perlu mendaftar whitelist. Dalam sesi awal ini hanya ada 25.000 KODO1 yang tersedia. KODO1 akan dijual US$140 per keping.

Dengan berpartisipasi dalam penjualan ini, kamu juga akan mendapatkan NFT partisipasi unik dan kesempatan mendapatkan cashback hingga US$10.000 saat membeli KODO1.

Untuk mendapatkan KODO1 kamu dapat mengakses website resminya di sini.

Mengenal Kodo Assets
Kodo Assets adalah platform tokenisasi real estat yang dihadirkan untuk memberikan akses investasi ke real estat.

Melalui teknologi blockchain, Kodo Assets ingin perusahaan dapat berkolaborasi dengan revolusi ini di sektor real estat, memungkinkan investor untuk membeli real estat dengan cepat dan aman, tanpa birokrasi dan biaya tinggi dari pasar tradisional, dan memiliki akses ke pasar yang berbeda di seluruh dunia.

Proyek ini memiliki token utilitas bernama KODO1, token perusahaan dibuat dan didistribusikan sesuai dengan undang-undang Bahama, yang berdasarkan sifatnya, mengklasifikasikan KODO1 sebagai token keamanan atau sekuritas.

“Kami menganggap pendapatan pasif yang kami tawarkan jauh lebih aman daripada jenis pendapatan pasif lain yang kami lihat di crypto dan aset dasar yang mendukung token tidak mungkin mendevaluasi atau berfluktuasi seperti aset crypto lainnya.” ujar Helena Margarido, penasihat dari Kodo Assets dalam sesi Ask Me Anything di komunitas Indonesia Paham Bitcoin (IPB) pada 6 Desember 2022.

Token KODO1 akan dikeluarkan menggunakan smart contract platform oleh Polygon dan diberikan kepada pemegang sebagai hak milik, sesuai dengan berapa banyak token yang dibeli. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat