unescoworldheritagesites.com

BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo Bagikan Souvernir dan Makanan Ringan di Momen May Day - News

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo, Imron Fatoni (3 dari kiri) bersama para pesertanya di momen May Day

: BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo berpartisipasi dalam peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) dengan memberikan manfaat positif kepada peserta diluar dari pelayanan manfaat program.

Mereka membagikan souvenir dan makanan ringan kepada peserta yang datang ke Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo, pada 2 Mei 2023 lalu.

Kegiatan May Day yang juga diwarnai kampanye Jamsostek Mobile (JMO) ini
dibuka oleh Imron Fatoni Selaku Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo.

Baca Juga: Lirik Lagu Hampa by Ari Lasso yang Kembali Viral

"Pekerja memiliki peranan yang sangat penting dan signifikan dalam pembangunan nasional. BPJS Ketenagakerjaan sebagai jembatan menuju kesejahteraan pekerja, turut serta membangun hubungan intensif dan harmonis kepada seluruh masyarakat pekerja," ujarnya.

Pekerja berkontribusi dalam menjalankan roda pembangunan ekonomi. Untuk itu, buruh atau pekerja yang memiliki risiko dalam melaksanakan aktivitasnya ini perlu diberikan jaminan perlindungan sosial.

Perlindungan kepada pekerja dinilai.penting untuk meningkatkan kesejahteraan, memberikan keamanan dan kenyamanan dalam bekerja. Sehingga keluarganya yang menunggu di rumah pun tidak merasa cemas.

Baca Juga: Lirik Lagu Sanes 'Ngancani nanging ora iso duweni..' yang Dipopulerkan Guyon Waton feat Denny Caknan

Di momen May Day tersebut, pihaknya juga mengkampanyekan penggunaan JMO yang tujuannya untuk memberikan kemudahan kepada peserta dengan adanya fitur klaim online, pengkinian data, cek kepesertaan serta fitur dan manfaat lainnya.

Pihaknya berharap, seluruh pesertanya memanfaatkan aplikasi JMO yang memang dibuat untuk memudahkan pelayanan kepada para peserta. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat