unescoworldheritagesites.com

Optimalkan Pelayanan, Bank Jatim Resmikan Gedung Baru Capem Porong - News

Suasana saat peresmian Gedung Baru Bank Jatim Capem Porong

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) meresmikan gedung baru Cabang Pembantu (Capem) Porong Sidoarjo, pada Senin (15/5/2023).

Peresmian gedung baru Bank Jatim Capem Porong ini diharapkan bisa menjadi awal yang baik untuk melanjutkan bisnis dan layanan perbankan plat merah ini kepada nasabah di area Kecamatan Porong, Jabon dan sekitarnya.

"Peresmian gedung baru ini sebagai salah satu realisasi bahwa kami akan senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang optimal," ujar Direktur Manajemen Risiko Bank Jatim, Eko Susetyono.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Mencari Alasan

Gedung baru Capem Porong ini merupakan relokasi dari alamat lama Jalan Bhayangkari No 522, Porong, Sidoarjo ke alamat baru Jalan Bhayangkari No 461, Porong, Sidoarjo.

Tanpa kolaborasi yang baik diantara seluruh pihak, kata dia, perpindahan Kantor Cabang Pembantu ini tidak akan dapat terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan itu Eko menegaskan komitmen Bank Jatim untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Mulai dari ragam produk dan jasa, teknologi, hingga pelayanan.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Memori Berkasih - Nella Kharisma

Berbagai teknologi perbankan saat ini juga sudah dimiliki oleh Bank Jatim. Seperti JConnect Mobile, CRM, ATM, EDC, QRIS, sampai virtual account.

“Ke depan bisa saja kerja sama dengan puskesmas-puskesmas di sekitar sini untuk pakai QRIS Bank Jatim. Intinya, kami ingin memberikan manfaat dan kontribusi yang semaksimal mungkin bagi perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Didukung oleh karyawan-karyawati yang trengginas dan produk perbankan yang ada, lanjut Eko, Bank Jatim siap mendukung program-program pemerintah yang ada di Jawa Timur, khususnya di Kecamatan Porong, Jabon, dan sekitarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Tatu - Didi Kempot

”Semoga perpindahan alamat kantor ini tidak mengurangi value yang kami berikan ke masyarakat, tapi justru dapat memaksimalkan perputaran roda perekonomian di Jawa Timur, khususnya Sidoarjo," ujarnya.

Sementara, Bank Jatim sepanjang triwulan I 2023, berhasil melewatinya dengan kinerja yang cukup memuaskan. Selama tiga bulan pertama tahun ini, penyaluran kredit Bank Jatim mampu membukukan pertumbuhan yang signifikan yaitu 13,44% (YoY).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat