unescoworldheritagesites.com

Tanpa Biaya Masuk, Bazaar Buku Internasional BBW Surabaya 2023 Kembali Digelar di Jatim Expo - News

Kiri ke kanan, Assistant Vice President BCA, Monika Krisna Maharani;r Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi; dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur, Tiat S Suwardi, jelang BBW Surabaya 2023

: Bazaar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) kembali digelar di Kota Surabaya. Event berthema #Bacaitukeren ini disediakan tanpa biaya masuk di Jatim Expo Convention Exhibition pada 28 Juli – 6 Agustus 2023 pukul 09.00 hingga 24.00 WIB.

Menurut Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi, BBW Surabaya 2023 ini bertujuan menjadikan membaca sebagai inspirasi semua kalangan dan bagian gaya hidup keren.

"BBW Surabaya 2023 akan menjadi sumber inspirasi untuk tren membaca yang memberikan informasi, wawasan, pengetahuan, dan hiburan yang luar biasa," ujarnya, Senin (21/7/2023).

Baca Juga: Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Erick Thohir dan Gibran Duduk Satu Meja, Ngobrol Banyak Hal

Surabaya, katanya, menjadi pemberhentian kota ke-3 dalam tur BBW 2023 yang bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur.

Berangkat atas kesamaan visi mendorong terwujudnya cita-cita mencerdaskan kehidupan bangsa, BBW Surabaya hadir meningkatkan kegemaran membaca.

BBW Surabaya ini akan menghadirkan jutaan buku pilihan untuk memperluas wawasan dan pengetahuan guna gencarkan budaya gemar membaca dan literasi masyarakat Surabaya dan Jawa Timur umumnya.

Baca Juga: Gadis di Bekasi Dinikahi Teman Sang Ayah

Berburu buku di BBW Surabaya 2023, katanya, semakin lebih seru dengan kejutan berhadiah melalui keseruan kontes harian berhadiah total lebih dari Rp5 juta dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku.

Penawaran promosi harga buku dan flash sale harian siap dinanti, dan pembelian voucher belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000. Koleksi buku impian dari jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain.

Event ini semakin menarik karena mendapat dukungan BCA. "Kami menyadari kegiatan ini memiliki semangat yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia terlebih warga Surabaya," ujar Assistant Vice President BCA Monika Krisna Maharani.

Baca Juga: Hari Anak Nasional, PLN UID Jatim Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Berwisata

BCA siap memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran cashless untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi,dan dilengkapi dengan beragam promo menarik bagi pecinta buku di Indonesia.

Sementara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur Tiat S Suwardi, optimistis event ini bakal ikut mendorong motivasi membaca masyarakat Jawa Timur.

"Banyaknya judul buku yang dihadirkan tentu saja akan menarik minat warga Jatim untuk membaca," ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat