unescoworldheritagesites.com

Pemberi Kerja Di Gresik Diingatkan Pentingnya Jaga Keselamatan - News

SURABAYA: Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) membagikan poster Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kepada para pemberi kerja di wilayah Gresik. Melalui sarana ini mereka berupaya menyadarkan pemberi kerja dan pekerja tentang pentingnya menjaga keselamatan diri terutama saat pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Menurut Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Gresik,  Ahmad Fauzie Usman, pihaknya akan terus berupaya memberikan kemudahan  pelayanan kepada para peserta jaminan sosial ketenagakerjaan.  "Termasuk pada adanya pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai sekarang," ujarnya, Kamis (18/6/2020).

Meski demikian, pihaknya juga tergerak untuk mengingatkan bahayanya penyakit yang bersumber dari virus asal Wuhan tersebut. Mereka membagikan sarana komunikasi, informasi, dan edukasi pencegahan Covid-19.

Sarana komunikasi itu berupa poster Keselamatan dan Kesehatan Kerja beserta bingkai Akrilik yang diberika  kepada pemberi kerja. "Kami berharap,  poster K3 beserta bingkai Akrilik ini bisa menumbuhkan kesadaran dan tanggungjawab pekerja," ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan itu sendiri disebut sebagai bentuk program Promotif dan Preventif BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2020.   Sejumlah perusahaan yang menerima fasilitas itu diantaranya PT Sumber Mas Indah Plywood dan PT Leewon Industrial.***

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat