unescoworldheritagesites.com

Bangun Produk Komersial, Siasat Paramaount Land Hadapi Pandemi - News

JAKARTA: PT Paramount Land lakukan siasat bisnis dalam menghadapi perlambatan ekonomi dengan memfokuskan bisnis pada pengembangan produk komersial. Dimana, sebelumnya terbangun produk komersial  Arcadia Grande sebanyak 130 unit dengan harga mulai dari Rp990 juta yang dipasarkan pada Januari lalu. Kini pada semester II tahun 2020 mulai memperkenalkan produk komersial baru bertajuk Pisa Grande dengan jumlah 75 unit.

Associate Director Paramount Land M Nawawi mengatakan bahwa saat ini masyarakat membutuhkan peluang usaha. "Karenanya, kami mengakomodasinya dengan mengembangkan produk komersial. Kami optimistis Pisa Grande juga diterima pasar dengan baik. Lokasinya strategis, produknya sesuai kebutuhan pasar, dikelilingi kawasan perumahan dengan tingkat hunian tinggi," kata Nawawi, usai pembukaan Ku.Loka @FoodTerra, Jumat (21/8/2020).

Nawawi juga menjelaskan bahwa perusahaan akan memperbanyak produk komersial. Karena faktanya komersial laku di pasaran."Untuk hunian juga kami akan melansir produk baru dengan harga di atas Rp1 miliar, karena demand-nya paling besar," jelas Nawawi.

Sementara Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, Pisa Grande dirancang dengan konsep yang menekankan pada fleksibilitas untuk mengakomodasi berbagai peluang usaha mulai dari kafe, bakery, restoran dan ruang kreatif.

"Terdapat dua pilihan denah bangunan yakni tiga lantai 4,5x16 meter persegi, 6,5x12 meter persegi, dan 4,5x12 meter persegi, serta dua lantai berdimensi 4,5x9-11 meter persegi," jelas Aryo.

Dari penjualan Pisa Grande, Paramount Land mengharapkan perolehan revenue sekitar Rp240 miliar, dengan nilai investasi Rp120 miliar. Sementara itu, secara keseluruhan hingga Juli 2020, Paramount Land telah mencetak marketing revenue sebesar 60 persen atau Rp1,32 triliun dari total target tahun ini Rp2,2 triliun.

Kontributor terbesar berasal dari produk komersial Arcadia Grande, dan hunian Nara Village dengan segmentasi mulai dari Rp 1,7 miliar sebanyak 131 unit. "Meski Pandemi Covid-19, kami masih mampu mencetak penjualan. Hingga akhir 2020 kami optimistis target tercapai melalui Pisa Grande dan produk baru lainnya," jelas Nawawi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat