unescoworldheritagesites.com

Penting, Peran Asuransi Bantu Berikan Solusi Perbaikan Ekonomi Di Masa Pandemi - News

Istimewa.

JAKARTA: PT. Sssinergi Cahaya Cemerlang bersama Indonesia Financial Group (IFG) Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan telah menyelenggarakan sosialisasi dengan topik yang diangkat adalah: “Sosialisasi Peran Indonesia Financial Group (IFG) dan Anak Perusahaan dalam Menyediakan Produk Asuransi dan Penjaminan Masyarakat Provinsi Bali”.

Dalam sosialisasi tersebut terdapat lima pembicara  yaitu  Putu Supadma Rudana, MBA  yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi VI. Narasumber lainnya adalah  Jun Rico Nainggolan selaku Kasubag Administrasi Klaim PT. Jasa Raharja Cabang Bali,  Gan Gan Permana ( Pemimpin Cabang PT. Asuransi Kredit Indonesia Cabang Denpasar),  Hardiansyah, S.Sos, M.Si (Branch manager Asuransi Jasindo Cab. Denpasar) serta mengundang  Didi Permadi ( Kepala Bagian Bisnis Penjaminan Kantor Cabang PT. Jaminan Kredit Indonesia Cabang Denpasar). Dalam sosialisasi ini hadir pula Dwi Sasono, ST (Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Bali) dan  Jaja Jatmika (Kepala Kantor Wilayah PT. Jaminan Kredit Indonesia Cabang Denpasar). Seminar ini diselenggarakan pada hari Senin, 01 November 2021 secara langsung di Grand Inna Bali Beach Hotel, Sanur, Bali.

   Dalam siaran persnya Sabtu (5/11/2021), disebutkan        sosialisasi ini merupakan dukungan IFG terhadap Program Sosialisasi yang melibatkan berbagai elemen masyarakat. Sosialisasi tersebut memiliki beberapa tujuan di antaranya adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang peran asuransi dan penjaminan, membantu memberikan solusi kepada masyarakat untuk mengembangkan usaha dan memperbaiki nilai ekonomi di saat pandemic COVID-19, dan menumbuhkan kembali motivasi wirausaha pelaku UMKM di masa pandemi.

Sesi paparan diawali oleh sambutan sekaligus pembukaan acara dari Putu Supadma Rudana, Putu menyampaikan bahwa beliau berharap kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat bali terkait dengan produk-produk asuransi yang di tawarkan dan semoga masyarakat dapat memanfaatkan produk-produk tersebut sebaik-baiknya di kehidupannya sehari-hari.

Selanjutnya adalah Pemaparan Materi dari para narasumber yaitu Hardiansyah yang menjelaskan tentang produk-produk dari Jasindo, dilanjutkan dengan pemaparan oleh  Gan Gan yang menjelaskan terkait produk yang ditawarkan Askrindo, lalu dilanjutkan oleh Jun Rico yang menjelaskan terkair peran dan produk Jasa Raharja, dan terakhir pemaparan dan  Didi Permadi yang menjabarkan tentang produk-produk Jamkrindo.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat