unescoworldheritagesites.com

Telkom Indonesia Rayakan HUT Ke-57 Lewat Event Bertajuk Funtastic Days 2022 - News

 (Suasana perayaan HUT ke-57 Telkom Indonesia)


: Telkom Indonesia Tbk (Telkom) merayakan HUT ke - 57 dengan menggelar berbagai kegiatan bertajuk Funtastic Days 2022 : Learn, Grow and Contribute to Indonesia, pada 5 dan 6 Juli 2022.

Dalam kegiatan itu, seluruh insan TelkomGroup untuk mensyukuri usia Telkom Indonesia yang menginjak 57 tahun beserta dengan pencapaian yang telah diraih.

Menurut Direktur Utama Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah, sejak 2019 pihaknya meyakini bahwa digital adalah keniscayaan. "Namun adanya digital juga memberikan peluang untuk melakukan leapfrog agar setara dengan negara lain dengan cara yang tidak biasa melalui digitalisasi," ujarnya, Kamis (7/7/2022).

Ririek juga berpesan kepada karyawan untuk menjadikan momen ulang tahun ini sebagai momentum untuk berkontemplasi terhadap apa saja yang sudah diberikan serta tugas dan target yang harus diraih ke depannya.

Baca Juga: Julianto Eka Putra Tidak Ditahan, Begini Komentar Para Korban Yang Diperkosanya

"Mari kita saling bahu membahu menjadikan Telkom sebagai tulang punggung transformasi digital Indonesia. Bersama kita membawa Indonesia untuk sejajar dengan negara maju dunia lainnya,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan perayaan Syukuran 57 Tahun Telkom Indonesiadihadiri oleh Dewan Komisaris, Jajaran Direksi dan Senior Leader TelkomGroup, Ketua Serikat Karyawan, Ketua Persatuan Pensiunan Telkom (P2TEL), dan Ketua dan pengurus Forsikatel Group, serta seluruh karyawan.

Acara yang diselenggarakan secara hybrid (daring dan luring) ini tak hanya diikuti oleh karyawan Telkom yang berada di kawasan The Telkom Hub tapi juga seluruh karyawan yang di tujuh Telkom Regional.

Baca Juga: Tutup Holywings Secara Permanen Jadi Tuntutan Utama Aksi Unjukrasa Di Surabaya

Komisaris Utama Telkom, Bambang P S Brodjonegoro melalui video testimoni mengatakan bahwa selama 57 tahun perjalanannya berkontribusi kepada bangsa dan negara, Telkom turut serta mempersatukan NKRI melalui konektivitas di sektor telekomunikasi.

Dan di era revolusi industri ke 4 dan transformasi digital maka kontribusi TelkomGroup terhadap Indonesia akan bertambah dan menjadi semakin penting karena TelkomGroup akan mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia di segala aspek melalui pendekatan digitalisasi.

Rangkaian kegiatan Funtastic Days 2022 terdiri dari berbagai aktivitas di antaranya pameran komunitas internal, bazaar, garage sale barang karyawan, donor darah bekerja sama dengan Blood4Life, dan ekshibisi pertandingan pingpong Abdel dengan Ficky Supit (atlet nasional dan juga karyawan TelkomGroup).

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Rungkut Garap Kepesertaan Dari Kalangan Koperasi Pesantren

Acara dimeriahkan dengan kolaborasi Telkom Indonesia bersama Never Too Lavish untuk melukis sneakers limited edition dan live mural dengan tema HUT Telkom. Selain itu, Podkesmas turut menyemarakkan acara dengan melakukan take over program podcast Tekom Talks bersama Direktur Utama Telkom Indonesia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat