unescoworldheritagesites.com

Revitalisasi Alun-alun Bantuan Bank Jatim, Bikin Bangga Warga Jombang - News

Jajaran Bank Jatim dan Pemkab Jombang usai seremonial penyerahan CSR

: Bank Jatim (PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk) menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Revitalisasi Alun-Alun Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang.

Bantuan melalui Bank Jatim Peduli ini bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat luas, terutama bagi warga Kabupaten Jombang yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada perrbankan tersebut.

Seremonial penyerahan bantuan CSR itu dilakukan oleh Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Tonny Prasetyo kepada Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab yang didampingi Wakil Bupati Sumrambah, beserta jajaran kepala OPD lingkup Pemkab Jombang, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Bank Jatim - Pemkot Surabaya Peringati 2 Dekade Gerakan APUPPT Lewat Penanaman Pohon

Bupati Mundjidah Wahab dalam sambutannya mengapresiasi CSR Bank Jatim Peduli berupa revitalisasi alun-alun yang merupakan salah satu upaya pemerintah setempat untuk menata alun-alun Jombang menjadi lebih representatif.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung program pemerintah daerah kabupaten Jombang dan secara tidak langsung dapat bermanfaat pula untuk masyarakat sekitar," ujarnya.

Sementara Tonny Prasetyo di kesempatan yang sama menyatakan bahwa Bank Jatim akan terus berkolaborasi secara aktif dengan Pemerintah Kabupaten Jombang untuk meningkatkan kesejahteraan, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Jombang.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Soleram, Lagu Asal Daerah Riau

“Besar harapan kami, revitalisasi alun-alun ini bisa memberi banyak manfaat, diantaranya dapat memperkuat icon Kabupaten Jombang," ujarnya.

Alun-alun yang sudah direvitalisasi ini diharapkan bisa menjadikan masyarakatnya bangga dan memiliki jati diri serta karakter Jombang sebagai Kota Santri dapat tercipta dengan lebih kuat. Alun-alun Kabupaten Jombang ini juga diharapkan bisa menjadi tempat interaksi masyarakat baik yang bersifat edukatif maupun rekreatif.

Bank Jatim juga memastikan senantiasa hadir dengan beragam layanan guna memberikan kemudahan dalam bertransaksi kepada nasabah. Layanan Bank Jatim yang telah ada di tengah-tengah masyarakat dapat digunakan sebaik mungkin, diantaranya layanan QRIS dan Virtual Account untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah, serta penggunaan Jconnect Mobile untuk berbagai transaksi pembayaran non tunai.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat