unescoworldheritagesites.com

The Private Office HRH Prince Abdullaziz, Buka Rute Penerbangan Langsung Jakarta Madinah, Jedah - News

The Private Office HRH Prince Abdullaziz, Buka Rute Penerbangan Langsung Jakarta Madinah, Jedah (Ist)

: Acara bisnis tahunan bertajuk "20th Anniversary Ritossa Family Office investments Summit", yang biasa dihadiri para investors dan pebusiness dunia kembali diadakan di tahun 2022 ini.

Acara tersebut digelar sukses di Waldorf Astoria hotel palm Jumairah Dubai United arab emirate pada Rabu (15/11) waktu setempat.

Hadir satu-satunya wakil dari Indonesia yang sudah lama menetap di Dubai UAE adalah pengusaha muda, Frid Razalee yang juga CEO Lobo investments berkedudukan di Dubai. Frid Razalee hadir atas undangan khusus dari Sir Anthony Ritossa.

Melalui siaran persnya, Frid Razalee mengatakan bahwa atas pengalamannya di dunia investmen meminta kepada para investor dan kolega yang hadir saat itu dan yang ingin berinvestasi agar dapat melihat peluang untuk ber-investasi di Indonesia yang sangat berpotensial, baik B to B atau goverment projec saat ini seperti pembagunan IKN ibu kota negara baru atau projec infrastruktur seperti pelabuhan dan jalan tol serta yang lain nya.

Baca Juga: Apresiasi Member Posko Bantuan Final SMI Diperpanjang Sampai 2 Desember

Dalam agenda investors summit itu, kata Frid Razalee banyak membahas di segala aspek bidang business dari berbagai peluang investasi yang di tiap-tiap negara perserta serta di dalam negara UAE sendiri

"Saya sebagai Putra Indonesia tentunya ingin memberikan gambaran peluang business kepihak investor. Dan saat itu kebetulan saya dapat berbincamg langsung dengan prince Abdullaziz bin Faizal Al Saud juga Dengan Mr Andrew Hammod sebagai CEO the private office HRH prince Abdullaziz selaku salah satu investors sukses dunia, maka saya tawarkan peluang business dari Indonesia yang berhubungan lansung dengan Saudi Arabia yaitu busineness penerbangan lansung khusus buat umrah antara jakarta dgn madinah dan jakarta ke Jeddah PP karena saat ini buat penerbangan umrah sangat terbatas yang direct flight dr Indonesia ke Saudi Arabia untuk perjalanan Ibadah Umroh," ujar Frid panjang.

Kerja sama akan terjadi tambah Frid, bakal membuka penerbangan dengan frekuensi 5 kali dalam satu minggu, yang akan melayani jamaah umrah daei Indonesia dengan 2 unit pesawat Airbus 330 -300 dengan kapasitas penumpang sebanyak 357 orang, yang terdiri dari 333 tempat duduk kelas ekonomi dan 24 tempat duduk kelas bisnis untuk tujuan penerbangan ke Padang - Madinah, Jeddah - Padqng west sumatera, Makasar- madinah, Jeddah - makasar, Jakarta -Madinah PP atau sebaliknya.

Baca Juga: Penundaan Sidang Kasus Pembunuhan Berencana Ferdy Sambo Dkk Undang Pro-kontra

"Harapan dari kerja sama ini sangat banyak bagi ke dua negara. Dan nanti nya para jemaah umrah dari indonesia saat ini diberikan kemudahan untuk bisa traveling apabila sudah mendapat kan visa umrah untuk bisa berkunjung ke provinsi lain di saudi arabia seperti riyadh damman atau daerah lain," harap Frid.

Saat ini perusahaan yang berbasis di Saudi ini masih dalam mempersiapkan segala sesuatu perijinan yang di butuhkan dalam segala aspek penerbangan dalam dua negara baik di kingdom of saudi maupun di Indonesia.

Ket foto : Prince Abdul Aziz, Frid Razalee CEO of Lobo Investmen dan Andrew Hammond CEO Private Iffice

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat