unescoworldheritagesites.com

Telkom Indonesia Raih Penghargaan di Ajang GCSA 2022 - News

Suasana saat penyerahan penghargaan Best Practice Award (World Class) Great Practice of 2022


: PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berhasil meraih penghargaan di ajang Global Corporate Sustainability Awards (GCSA) 2022. BUMN ini dinilai berprestasi dalam kategori Best Practice Award (World Class) Great Practice of 2022.

SGM Community Development Center Telkom Indonesia, Hery Susanto menyebut keikutsertaannya di ajang penghargaan sustainability di level Internasional ini merupakan cara untuk melakukan kalibrasi melalui program-program yang dibuat.

"Ini sekaligus untuk mengetahui lebih lanjut sejauh mana sepak terjang Telkom dalam melakukan upaya berkelanjutan dan relevansinya terhadap global best practice," ujarnya, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Lirik Lagu Satru 2 'Nek kangen ngomong kangen, rasah tukaran ae' by Denny Caknan feat Happy Asmara

Penghargaan ini diperoleh Telkom sebagai apresiasi terhadap program berkelanjutan Inclusive Digital Education to Increase Educational Quality in Indonesia. Wujud pelaksanaan yang dirancang untuk mendukung Sustainable Development Goals (SDGs), terutama pada tujuan ke-4 yaitu pendidikan yang berkualitas.

Sedangkan GCSA 2022 merupakan ajang penghargaan internasional yang diselenggarakan oleh Taiwan Institute for Sustainable Energy (TAISE). Pencapaian Telkom ini telah melewati proses penjurian yang ketat dengan aspek penilaian yang detail terhadap program berkelanjutan perusahaan.

Penghargaan GCSA 2022 menghadirkan dewan juri yang profesional dari berbagai bidang, yakni diantaranya Managing Director CSRWorks International Rajesh Chhabara, Global Sustainability Assurance Leader PWC UK Alan McGill, Head of ESG Benchmarking S&P Global Edoardo Gai, serta EY Climate Change and Sustainability Services Keiichi Ushijima, sehingga penghargaan ini memiliki kredibilitas yang tinggi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat