unescoworldheritagesites.com

Chivas Regal 12, Ramaikan Euforia Piala Dunia 2022 dengan Desain Ikonik Baru - News

Chivas Regal 12, Ramaikan Euforia Piala Dunia 2022

 

: Meramaikan euforia Piala Dunia FIFA 2022, Chivas Regal 12 mengambil momentum untuk mendefinisikan ulang kata ‘sukses’ bersama Chivas Regal 12 andalannya dengan desain ikonik terbaru, di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue Mall, mulai dari 2 hingga 18. Desember 2022 kemarin. 

Chivas  Regal 12 menggelar acara ‘Football Fever, I Rise We Rise. Para penggemar sepak bola maupun publik dapat berkumpul dan menyaksikan pertandingan sambil menikmati racikan khas Chivas Highball dari mixologist  ternama pada acara ini. 

Terinspirasi dari kompleksitas pada proses pembuatan Chivas Regal 12, kemudian lahirlah kampanye “I Rise We Rise”. Campuran wiski Speyside yang telah disimpan dan diendapkan dalam waktu yang lama, menghasilkan rasa yang halus dan kaya, proses pencampuran inilah yang menghasilkan kualitas tak tertandingi pada Chivas Regal. 

Baca Juga: Menaker Serahkan Beasiswa kepada 221 Pelajar Putra-Putri  Anggota FSPPG

“Kesuksesan bila dirayakan sendiri itu menjadi membosankan, jadi kita harus bisa merayakannya bersama teman, kerabat dan keluarga. Di sinilah, kampanye ini menjadi hidup dan membawa arti yang nyata,” jelas Brand Manager  dari  Chivas Indonesia  Rio Afandi, di Jakarta, Sabtu (24/12/2022). 

Lalisa Manoban, bintang K-Pop yang juga merupakan anggota dari girl group global, BlackPink, terpilih menjadi Brand Ambassador kampanye ini. Untuk merepresentasikan semangat membara generasi muda dalam mencapai sukses. 

“Definisikan sendiri arti suksesmu bagimu, namun sukses pun juga tidak ada artinya jika tidak dibagi dan dirayakan bersama,” ujar Lisa. 

Baca Juga: Mensos Tinjau Progres Instalasi Air Bersih dan Mesin Olah Limbah Cangkang Kerang

Berangkat dari pola pikir itu, Piala Dunia menjadi ajang yang tepat. Untuk menghadirkan Chivas Regal 12 yang ikonik guna dinikmati bersama.

Kampanye ini turut merayakan dan menyoroti desain dan fitur terbaru dari Chivas Regal 12.  Desain ulang yang paling signifikan dalam sejarah, dengan pembaruan berani dan kontemporer pada botol, label, dan kemasannya.

Desain minuman terbaru ini berfungsi sebagai wujud kelahiran kembali yang didedikasikan untuk generasi baru peminum Scotch Whiskey yang modern dan sadar akan gaya hidup. 

Baca Juga: Menaker Berharap LPN Terus Dorong Pengembangan dan Penerapan GNP2DS

Botol baru ini juga memadukan keberanian, modernitas, status serta memperkuat konsistensi rangkaian Chivas dan memperkuat kemewahan. Sebuah warisan istimewa yang terkait dengan merek tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat