unescoworldheritagesites.com

Acer Aspire Vero 14 Inchi, Laptop Ramah Lingkungan Performa Terbaru yang Diluncurkan Acer - News

  Acer Aspire Vero 14 Inchi merupakan laptop ramah lingkungan generasi terbaru yang baru saja diluncurkan Acer

: Acer semakin mengukuhkan komitmennya sebagai produsen laptop ramah lingkungan. Kali ini Acer meluncurkan laptop Acer Aspire Vero berkualifikasi lebih tinggi dari seri ramah lingkungan yang pernah diluncurkan sebelumnya.

Sama seperti Acer Aspire Vero sebelumnya, laptop ini juga dibuat dari material plastik daur ulang yang telah dipakai konsumen, atau plastik post-consumer recycled (PCR). Tapi kali ini hadir dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 dan sertifikasi Intel® Evo™ Platform.

“Laptop eco-friendly Acer Aspire Vero generasi terbaru ini merupakan wujud komitmen Acer dalam pengembangan produk yang berkelanjutan," ujar Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya, Sabtu (18/2/2023).

Baca Juga: Acer Hadirkan Keluarga Laptop Tipis Swift Terbaru, Swift Edge dan Swift 3 OLED

Sebagai brand laptop pertama yang secara konsisten melakukan inovasi produk ramah lingkungan melalui lini Vero, pihaknya optimis, Acer Aspire Vero bakal menjadi laptop pilihan untuk mereka yang siap memulai langkah melestarikan sekaligus memberikan manfaat bagi lingkungan lewat aksi nyata sayang bumi.

Acer Aspire Vero terbaru kal ini hadir dengan performa lebih baik dalam dimensi 14 inchi yang ringkas. Komponen laptop Acer Aspire Vero sebagian besar terbuat dari material yang ramah lingkungan.

Laptop Aspire Vero generasi terbaru mengedepankan performa yang lebih baik didukung Intel ® Core™ Generasi ke-12. Prosesor ini dibuat dengan arsitektur hybrid yang memiliki total 10 Core (2P Core + 8E Core), 12 threads dan frekuensi maksimal 4.40 GHz.

Baca Juga: Lirik 'Giginya Ompong Menggerong' Lagu Cintamu Sepahit Topi Miring Ternyata Ini Maknanya

Pengolahan grafis-nya menggunakan Intel ® Iris ® X e Graphics. Laptop ini juga sudah tersertifikasi oleh Intel ® Evo™ yang memberikan jaminan lebih kepada pengguna terkait responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, dan layar yang jernih.

Laptop ini menyediakan RAM dual channel 8GB LPDDR4X dan penyimpanan internal berupa SSD NVME Gen4 dengan kapasitas 512 GB yang bisa di-upgrade dengan mudah oleh pengguna. Selain itu Aspire Vero generasi terbaru ini memiliki layar IPS berukuran 14 inci yang ringkas dengan resolusi Full HD yang didukung 100% sRGB sehingga warna terlihat lebih cerah dan berakurasi tinggi.

“Eco-design” laptop ini dapat dilihat dari posisi unik tombol R dan E yang diposisikan berlawanan untuk mengingatkan pengguna terhadap proses daur ulang dengan aksen kuning yang trendi. Struktur honeycomb pada chassis menghasilkan kerangka yang lebih kuat dan permukaan lapisan bertekstur bebas cat menjadikan permukaan sangat lembut dengan aksen unik.

Baca Juga: Lirik Lagu Ayang by Nabila Maharani 'Peluklah tubuhku Kecup keningku..' Sedang Viral

Kemasan pada laptop ini menghilangkan semua busa LPDE tanpa mengurangi kualitas pelindungnya. Sebagai alternatif untuk membuang kotak kemasan setelah dibuka, kotak ini dapat dengan mudah dirakit dan digunakan kembali sebagai kotak penyimpanan atau pot tanaman, sehingga memberikan fungsi baru untuk memperpanjang masa pakainya.

Menurut Fransisca, pada bagian sasis dan bezel layar, Acer menggunakan plastik PCR sebanyak 30%, sementara pada bagian keyboard terdapat 50% elemen plastik PCR yang menghemat sekitar 21% emisi lingkungan dari penggunaan plastik murni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat