unescoworldheritagesites.com

BPJS Ketenagakerjaan Lumajang Peringati Harpelnas dengan Momen Spesial dan Penyerahan Santunan - News

Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Lumajang saat penyerahan santunan di momen peringatan Hari Pelanggan Nasional

: Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 memperingati BPJS Ketenagakerjaan Lumajang dengan menggelar momen spesial dan penyerahan program manfaat.

BPJS Ketenagakerjaan Lumajang berharap, momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2023 itu, bisa mendorong para pekerja di wilayahnya agar semakin kuat dan bertumbuh.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Lumajang, Febri Harijawan, saat memeriahkan momen spesial itu, menyampaikan selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023 kepada para peserta BPJamsostek di Kabupaten Lumajang.

Baca Juga: Dua Bulan Saja, Resnarkoba Polda NTB Gulung 25 Tersangka Peredaran Narkoba

Dalam kesempatan itu, beliau juga menyerahkan program santunan manfaat dan beasiswa pendidikan anak kepada ahli waris peserta yang meninggal dunia.

Ahli waris almarhum peserta BPJamsostek atas nama Almarhum Mochamad Yahya itu menerima santunan sebesar Rp217,27 juta. Semasa hidup, Almarhum merupakan
karyawan RM Pondok Asri.

Nilai santunan sebesar itu terdiri atas santunan JKK Meninggal senilai Rp118 juta, santunan JHT Rp12,24 juta ditambah beasiswa sebesar Rp87 juta untuk 1 orang anak.

Baca Juga: Indonesia Masters 2023: Marwan/Jessica dan Reza/Marsheila Melaju, Jafar/Aisyah dan Verrell/Priskila Tumbang

Febri berharap, manfaat yang diterimanya dapat meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya.

Selain menyerahkan santunan, pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, juga turun langsung untuk menyapa dan melayani peserta yang sedang melakukan klaim di kantor cabang.

“BPJamsostek mempunyai komitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan optimal kepada seluruh pelanggan, dalam hal ini peserta program BPJamsostek,” ujarnya.

Baca Juga: BNI Indonesia Masters 2023: Nozomi Okuhara Ramaikan Persaingan Sektor Tunggal Putri

Layanan optimal yang diberikan mulai dari layanan informasi, pendaftaran menjadi peserta, hingga saat peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan. Itu semua dilakukan demi mewujudkan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan.

"Kami berkomitmen menghadirkan layanan terbaik kepada peserta. Baik yang hadir langsung ke kantor cabang, maupun yang memanfaatkan seluruh kanal layanan yang disediakan, seperti lapak Asik (Layanan Tanpa Kontak Fisik), maupun Jamsostek Mobile (JMO)," kata dia lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat